Home » Berita » 18 Jurnalis PALI Diperkenalkan Dengan Proses Hulu Hilir Migas - Trijaya FM Palembang

18 Jurnalis PALI Diperkenalkan Dengan Proses Hulu Hilir Migas

PALI, BP
Sebanyak 18 jurnalis di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)  diperkenalkan proses hulu dan hilir PT Pertamina (Persero).

Kegiatan tersebut dipusatkan di Hotel Novotel Palembang, Rabu (1/3) perwakilan awak media dari Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) yang diundang forum komunikasi Humas – Media Pertamina Sumbagsel.

Kegiatan itu juga dihadiri perwakilan anak perusahaan dan unit operasi Pertamina di wilayah Sumbagsel serta corporate communication Pertamina (Persero).

Asisten Manajer Legel Relation Field Pertamina II Pendopo Ferry PW yang disampaikan staf Legel Relation Nursiela mengatakan para awak media yang diundang akan diperkenalkan proses bisnis hulu (produksi)  dan hilir (pemasaran) Pertamina di Sumbagsel.

“Di Kabupaten PALI ada 18 awak media yang diundang di kota Palembang, para awak media akan berkumpul  dengan jurnalis yang diundang Pertamina di Sumbagsel, mereka akan dikenalkan proses hulu dan hilir Pertamina,” kata Nursiela, Rabu (1/3).

Ia mengatakan baru pertama kalinya, awak media secara bersama akan diperkenalkan proses hulu dan hilir Pertamina di Sumbagsel.

Dia juga menyebutkan kegiatan tersebut sebagai silaturrahmi sesama awak media serta  hulu dan hilir Pertamina.

“Kalau harapan kami kegiatan ini, akan diadakan secara berkelanjutan dan ini juga sebagai ajang silaturrahmi,” jelas Nursiela.#hab

Beri komentar