Home » Berita » Alumni SMPN 27 Palembang Gelar Reuni Perak

Alumni SMPN 27 Palembang Gelar Reuni Perak

Palembang, BP – Dalam rangka reuni perak alumni SMP Negeri 27 Palembang angkatan tahun 1992 bakal menggelar acara reuni perak yang dilaksanakan pada, Kamis (29/6). Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 WIB, rencananya akan diselenggarakann di SMPN 27 di Jalan Rejung, Sako Baru , Palembang.

Menurut Ketua Panitia Reuni Muhammad Ridwan didampingi Sekretaris Ari Aprizal dan Bendahara Ema Laila mengatakan, kalau kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi sesama alumni dan alumni sesama guru.

“Kita ingin mengenang masa-masa 25 tahun yang lalu dan memberikan sumbangsih kepada pihak sekolah sebagai bentuk rasa terima kasih atas ilmu yang telah diberikan selama duduk di bangku SMP,” kata Muhammad Ridwan. Selasa (14/3).

Dia berharap, selepas acara reuni ini tidak selesai dan bubar begitu saja, karena ke depannya para alumni berkeinginan untuk membentuk IKA Alumni SMP 27 yang bertujuan untuk saling bahu membahu mengadakan kegiatan sosial dan diharapkan dapat membantu teman-teman yang kurang beruntung.

Ditambahkannya, jumlah alumni yang akan hadir diperkirakan mencapaii 320 orang alumni, sementara data yang sudah terdata sampai dengan saat ini sekitar 150 alumni siap mengikuti reuni tersebut. Ridwan mengajak kepada seluruh alumni SMPN 27 Palembang angkatan tahun 1992 agar semuanya bisa berpartisipasi dalam acara reuni perak ini. Diharapkan acara ini dapat berjalan sesuai dengan rencana dan dapat menjalin persaudaraan antarsesama alumni.

“Inti acara reuni tersebut dari alumni untuk alumni. Semoga dengan ada acara reuni ini bisa memperkuat silaturahmi antara pihak sekolah dengan alumni,” pungkas dia.

#fer

Beri komentar