Home » Berita » Batiqa Tawarkan Mee Tom Yam Spesial

Batiqa Tawarkan Mee Tom Yam Spesial

Palembang, BP

Batiqa Hotel Palembang, Hotel berbintang tiga yang terletak di Jalan Kapten A. Rivai, Palembang kembali menunjukkan eksistensinya di bidang kuliner dengan menghadirkan menu baru.

Room Division Manager Suyudi Riantoyo mengatakan, sebelumnya ayam geprek yang merupakan menu khas Indonesia. Kali ini, Batiqa Hotel Palembang mengangkat perpaduan makanan tradisional dan makanan internasional.

“Mee Tom Yam Cak Toyo, mi rebus sendiri merupakan mie khas Jawa, sedangkan Tom Yam merupakan makanan khas Thailand,” katanya, Rabu (15/3).
Batiqa Hotel Palembang mencoba memadukan makanan khas Jawa dan Thailand. Sensasi Mee Tom Yam Cak Toyo memang beda dari mie lainnya yang beredar di masyarakat luas lainnya. Soal rasa, jangan diragukan lagi. Sensai tom yam membuat mie ini semakin digemari oleh para tamu.

Mengenai harga, kami juga menyajikan harga yang mudah dijangkau bagi para tamu-tamu kami tentunya. Hanya dengan membayar Rp35.000 net porsi, para tamu kami sudah dapat menikmati sensasi rasa Mee Tom Yam Cak Toyo. #ren

Beri komentar