Home » Berita » Berburu Kuliner Sambil Nongkrong di SoMa

Berburu Kuliner Sambil Nongkrong di SoMa

Palembang, BP

Tempat nongkrong yang asyik semakin bermunculan. Salah satunya SocialMarket (SoMa) di Jalan Veteran. Tempat ini menawarkan konsep lifestyle, dengan fasilitas kuliner dan nonton bioskop.

Marketing Communication SoMa Maria Caroline mengatakan, SoMa ini konsepnya lifestyle tersedia bioskop CGV di lantai dua dan ada lima tempat makan yang recommended seperti Pancious, Tokopi, Pangkep 33, Potsuki, dan terbaru Pasarasa.

“Potsuki dan Pasarasa ini lokasinya satu gedung dan satu pintu masuk. Namun untuk menu yang dihadirkan berbeda yaitu Potsuki lebih ke makanan Suki dan Chinese Food, sedangkan Pasarasa lebih ke menu nusantara yang memang cita rasa orang Indonesia,” katanya.

Dikatakannya, Pasarasa dengan menu nusantara ini hadir dengan beragam makanan yang ada di nusantara mulai dari gudeg, sate pentul, empal balado, kangkung, genjer, pakis, kepiting, udang, cumi-cumi, dan lain-lain. Karena menu yang dihadikan khas nusantara maka, semua masakan ini dimasak oleh chef khusus dari Pulau Jawa.

Harga makanan di sini juga cukup terjangkau mulai dari Rp30 ribu. Pasarasa yang merupakan restoran dengan konsep taste of Indonesia ini tempatnya cukup nyaman dan bersih, dengan ornamen tempat yang kental akan alam seperti ada tanaman hijau, menggunakan meja dan kursi kayu serta dinding dengan batubata.

“Di sini kami lebih mengutamakan penggunan bahan baku yang masih fresh, apalagi untuk jenis makanan berbahan ikan kami gunakan ikan sungai seperti gurame dan gabus. Cita rasa dari masakan Pasarasa yang menghadirkan menu nusantara ini lebih ke rasa gurih dan pedas,” ujarnya.

Sementara itu Agustina penggunjung yang mencicipi masakan Pasaras di SoMa mengatakan, menu yang dihadirkan cukup banyak dan menggugah selera. “Apalagi saya suka makan sayur. Nah di sini sayur-sayur yang jarang kita temukan pun juga ada seperti sayur pakis, sayur bunga pepaya, dan lain-lain. Rasanya juga enak loh,” katanya.#ren

Beri komentar