Home » Berita » Asian Games, Pertamina Sumbang Venue Bowling Berkelas - Trijaya FM Palembang

Asian Games, Pertamina Sumbang Venue Bowling Berkelas

PALEMBANG – Gubernur Sumatera Selatan H. Alex Noerdin menerima Direksi PT Pertamina dan  jajarannya di Griya Agung, dalam rangka penandatanganan berita acara serah terima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) PT Pertamina,  kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, Jumat (26/05)

Rombongan Pertamina tersebut antara lain Corporate Secretary PT Pertamina (Persero) Syahrial Mukhtar, VP CSR-PKBL Pertamina Agus Mas’Oed, Direktur Operasi PT Pertamina EP Chalid Said Salim, Direktur Utama Pertagas Toto Nugroho, Gm Pertamina MOR II Palembang Erwin Hiswanto.

Alex Noerdin mengatakan, pertemuan ini merupakan pertemuan yang ia sudah tunggu sejak lama, sebab dari pertemuan ini dikatakannya akan memberikan informasi yang lebih lengkap, detail dan lebih luas untuk semua jajaran Pertamina dan Pertagas.

Seacara rinci diuraikannya, Asian Games dalam kurun waktu satu tahun lagi membuat Sumatera Selatan semakin gencar membangun Infrastruktur yang meliputi Ligh Rail Transit (LRT), Fly Over, Underpass, pembangunan dua jembatan musi, pembangunan jalan tol, hingga pembangunan rumah sakit bertaraf internasional, dan renovasi venue.

Ia menuturkan bantuan dari Corporate Social Responsibility (CSR) PT Pertamina adalah untuk alat dan kelengkapan dari venue bowling, dimana dalam hal ini bowling center terletak dalam satu kawasan olahraga  yang telah terintegrasi. Bowling ini disebutkan Alex pula sebagai bowling terbaik di dunia bahkan 2019 mendatang event bowling Internasional dimainkan di JSC.

“Jika sudah dikenal, kita tidak perlu roadshow mencari investor lagi, investor yang cari kita, ini yang ingin saya sampaikan dan kita tidak main-main untuk Sumatera Selatan,” tegasnya

Sementara, Corporate Secretary PT Pertamina (Persero) Syahrial Mukhtar mengungkapkan, Pertamina selalu komitmen dalam mendukung program-program pemerintah dalam hal tanggung jawab terhadap seluruh pemangku kepentingannya.

“Harapan kami hubungan yang baik bisa terus ditingkatkan tidak hanya untuk Asian Games saja tetapi hubungan yang berkelanjutan, kami siap mendukung semuanya, sehingga lebih baik lagi di masa yang akan datang,” ungkapnya. (REL/Humas)

Editor : FK

Beri komentar