Home » Berita » Warga IT II Subuh Berjemaah Dengan Harno - Trijaya FM Palembang

Warga IT II Subuh Berjemaah Dengan Harno

Walikota Harnojoyo di Kecamatan IT II. (Foto : Istimewa)

PALEMBANG – Bertempat di Masjid Nur Ramadhan Jalan Segaran 9 Ilir, ratusan warga Ilir Timur dua (IT II) sambut kedatangan Inisiator Sholat Subuh berjamaah yang juga sebagai Walikota Palembang H Harnojoyo guna menjalankan sholat subuh berjamaah, yang dihadiri Dandim 0418, Kapolsek, Camat, dan Lurah se Kecamatan IT II. Minggu, (4/6)

Salah satu warga kelurahan 9 Ilir, Cacap mengungkapkan sebelumnya dirinya mendapat kabar bahwa Walikota Palembang mau sholat subuh berjamaah untuk itu dirinya sengaja datang dalam menyambut kedatangan orang nomor satu di Kota Palembang ini.

“Kemarin saya mendapat kabar kalau walikota mau sholat subuh berjamaah disini, karena itu saya datang untuk menyambut Walikota,” kata Cacap

Sementara, mewakili pengurus masjid, Rif’at mengucapkan terima kasih atas kedatangan Walikota Palembang untuk sholat subuh berjamaah dengan warga dan memberikan bantuan kepada masjid.

“Kami sangat berterima kasih atas kedatangan Walikota Palembang untuk sholat subuh berjamaah bersama kami dan mengucapkan ribuan terima kasih atas bantuannya yang berupa Al-Quran dan uang untuk pembangunan masjid,” ucap Rif’at

Sebelum sambutannya, Walikota Palembang H. Harnojoyo menyampaikan Program-program Pemerintah melalui Vidio Tv seperti pengelolaan air, pembangunan tenaga listrik pengolahan sampah, peningkatan pelayanan air minum, perpustakaan keliling, Every day white subuh dan lainnya yang merupakan program Palembang Emas.

Dalam sambutannya, Walikota Palembang H. Harnojoyo menceritakan manfaat sholat subuh bagi kesehatan dan mengharapkan masyarakat agar meramaikan masjid dan musholla.

“Alhamdulillah selama saya menjalankan sholat subuh, saya tidak mudah sakit. Bahkan ketika sakit, saya sholat subuh menjadi sembuh. Untuk itu saya mengharapkan masyarakat agar dapat selalu sholat subuh berjamaah di Masjid maupun musholla, yang merupakan program Palembang Emas Everyday white subuh,” ujar Harnojoyo

Tak lupa, Harnojoyo juga mengajak masyarakat Kota Palembang agar dapat menyukseskan Asian Games yang akan dilaksanakan pada tahun 2018 mendatang dan mengajak masyarakat untuk bersyukur dari 415 Kabupaten/Kota hanya Kota Palembang yang memiliki LRT.

Harnojoyo mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Palembang atas keikutsertaan dalam bergotong royong dan berharap masyarakat agar peduli terhadap lingkungan. (Rel)

Editor : FK

Beri komentar