Home » Berita » Yok Mampir Ke Posko Mudik PKS, Ada Pijit Gratis - Trijaya FM Palembang

Yok Mampir Ke Posko Mudik PKS, Ada Pijit Gratis

PKS di Sumsel Dirikan Posko Mudik (Foto : FK)

PALEMBANG – Aktivitas mudik terutama menggunakan kendaraan sendiri sudah pasti melelahkan dan menguras energi. Jika anda dalam perjalanan  mudik jangan lupa untuk istirihat jika terasa capek dan lelah.

Mau istirahat dimana, ini yang kadang-kadang kurang diperhitungkan jika dalam perjalanan mudik kekampung halaman. Tapi jangan khawatir, jika melewati jalan lintas timur atau lintas barat Sumatera Selatan ada beberapa posko mudik yang dikelola oleh Partai Keadilan Sejahtera.

Berdasarkan data DPW PKS Sumsel, posko mudik yang didirikan PKS di Sumsel ada di Tanjung Raja, Lempuing Jaya, Baturaja Timur dan Sekolah Harapan Jalan Soekarno-Hatta, Palembang.

“Berbagai fasilitas disediakan seperti tempat istirahat, minum teh, pijit, tempat Sholat, informasi mudik, mobil ambulan dan lain sebagainya,”kata Ridwan Saiman, SH, MH Ketua DPD PKS Kota Palembang dalam konferensi persnya di Posko Mudik, Soekarno-Hatta, Palembang, Kamis (22/6).

Dia menjelaskan posko mudik PKS mengambil Tigline Ramah Keluarga dalam melakukan pelayanan terhadap para pemudik yang akan menikmati psoko mudik PKS.

“Secara nasional ada sekitar 100 posko yang disediakan PKS dengan fasilitas yang sama,”pungkas Dia. (FK)

Beri komentar