Home » Berita » Ishak Mekki Sambut Kebersamaan Di Gerindra

Ishak Mekki Sambut Kebersamaan Di Gerindra

PALEMBANG – Wakil Gubernur (Wagub) Sumsel, Ir. H Ishak Mekki, MM, menyampaikan ucapan terima kasih kepada para kader Partai Gerindra dan masyarakat Sumsel yang telah membangun kebersamaan sehingga suasana di Sumsel tetap saja kondusif meski suasana politik kian hari kian bergelora.

Ungkapan ini disampaikan olah Wagub Ishak Mekki ketika menghadiri gelar jalan santai yang diselenggarakan DPD Partai Gerindra Sumsel di kawasan Benteng Kuto Besak Palembang, Minggu (16/7/2017.

Dia juga menyampaikan apresiasi kepada panitia yang telah mengundangnya untuk hadir di acara yang juga dihadiri oleh Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel, H Aswari Rifai, Wakil Ketua Umum, H Eddy Prabowo dan Sekjen Partai Gerindra, Muzani.

“Ini bukti kondusifnya suasana di Sumsel. Meski acara ini diselenggarakan oleh Partai Gerindra yang tengah mempersiapkan kadernya untuk Cagub Sumsel yakni H Aswari, namun mereka juga mengundang para kandidat Gubernur Sumsel lainnya seperti Febuarahman dari Perindo dan saya sendiri dari Partai Demokrat,” kata Ishak disambut tepuk tangan peserta jalan santai.

Kita pertahankan kebersamaan ini, lanjutnya, agar terjalin komunikasi dan silaturahmi antarkita yang berujung kondusifnya suasana di daerah kita.

“Tak hanya Pilkada serentak yang bakal kita gelar yang membutuhkan kondusifitas, namun gelaran Asian Games di tahun yang sama, 2018, itu juga yang tak kalah penting yang mesti kita sukseskan,” imbuh Ketua Partai Demokrat Sumsel ini semangat.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, H. Eddy Prabowo juga mengapresiasi panggung kebersamaan yang digelar oleh ‘tuan’ acara DPD Partai Gerindra Sumsel.

“Alhamdulillah, hari ini kita menyaksikan secara langsung para calon pemimpin daerah kita – Sumsel,” kata Eddy.

“Di sini ada pak Ishak Mekki, Wagub Sumsel yang juga Calon Gubernur Sumsel, ada Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel yang juga Bupati Lahat, pak Aswari, juga Cagub Sumsel, ada bung Febuarahman dari Perindo. Di panggung ini juga ada pak Harnojoyo, Walikota Palembang yang tengah bersiap menjadi Calon Wako kembali, ada pak Sarimuda juga Cawako, ada mbak Lury dan ada juga bu Finda,” imbuh Eddy Prabowo anggota DPR RI asal Sumsel ini dalam sambutannya.

Suasana hujan yang sejak pagi tersebut tak meyurutkan masyarakat untuk terus bersama mendengarkan masing-masing calon pemimpin mereka memperkenalkan diri dan bertestimoni, baik dari masing-masing Calon Gubernur maupun masing-masing Calon Walikota Palembang. (Rel/HMS).

Beri komentar