Home » Berita » DENDAM, ATEK TIKAM TETANGGANYA PAKAI KERIS WARISAN

DENDAM, ATEK TIKAM TETANGGANYA PAKAI KERIS WARISAN

Unit Reskrim Polsek Gandus berhasil mengamankan satu orang pelaku penusukan dan pembunuhan terhadap dua orang korban yakni Dedi dan Ipan, yang salah satu dari korban bernama Dedi harus kehilangan nyawa.

Pelaku yang diamankan Reskrim Polsek Gandus pada, Jum’at (18/8/2017) adalah Atek (21) warga yang tinggal di Jalan Pangeran Sido Ing Kenayan, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Gandus Palembang.

Berdasarkan Informasi, peristiwa berdarah itu terjadi pada hari Kamis (17/8) Sore. Remaja 21 Tahun ini nekat menghujam Dedi dan Ipan yang tak lain adalah tetangganya sendiri lantaran dilandasi rasa dendam,

“Saya dendam pak, pas lihat Dedi ini lewat depan rumah, saya langsung ambil keris warisan nenek dan mengejarnya lalu saya menusuk punggungnya,” ujarnya.

Usai menusuk punggung Dedi dengan keris, lanjutnya, ia langsung berlari ke lorong sebelah. Di lorong sebelah ia melihat Ipan yang sedang mainkan ayam, Sontak dengan rasa sakit hati dan dendamnya ia langsung mendekati Ipan dan melayangkan keris ke arah Ipan.

“Saya liat Ipan sedang main ayam, langsung saya dekati dan menusuknya sebanyak 4 kali,” tambahnya.

Diketahui, selain soal dendam lama bersemi kembali. Tersangka pernah dipermalukan kedua korban karena menamparnya di depan umum pada tiga tahun silam, dan antara pelaku dan kedua korban sering terlibat cek-cok mulut beberapa waktu belakangan ini.

“Saya sangat dendam dan sakit hati dengan perbuatan mereka pak, mereka itu dari dulu mempermalukan saya,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Gandus AKP Aidil Fitri didampingi Kanit Reskrim Ipda Muslim Simanjuntak mengatakan, berdasarkan pengakuannya karena dendam pelaku nekad melakukan aksinya yang mengakibatkan salah satu korbannya meninggal dunia dan satu korban lagi kritis saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit.

“Motif pelaku melakukan penganiayaan karena sakit hati, dendam terhadap kedua korbannya. Sementara Tersangka kita jerat dengan pasal 351 ayat (3) dan pasal 351 ayat (2) KUHP, ” tegasnya.[RMOL]

Beri komentar