Home » Berita » Ishak Mekki Bangga Atas Kekompakan Para Alumni FH Unsri - Trijaya FM Palembang

Ishak Mekki Bangga Atas Kekompakan Para Alumni FH Unsri

Palembang – Walaupun dengan aktifitas yang sangat padat, Wakil Gubernur Sumatera Selatan H Ishak Mekki masih menyempatkan diri untuk menghadiri Halal Bi Halal Lintas Angkatan Alumni Fakultas Hukum (FH) Universitas Sriwijaya (Unsri) di Aryaduta Hotel dan Resort Palembang, Jumat (21/7).

Dengan memakai baju batik bewarna biru lengan panjang, kehadiran orang nomor dua di Sumsel itu disambut baik oleh ratusan para Alumni FH Unsri mulai dari angkatan tahun 1960’an sampai tahun 2000. Halal bi halal ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antar alumni serta meningkatkan hubungan yang harmonis sehingga FH Unsri kedepan lebih maju dan lebih baik lagi.

Tampak hadir pada kesempatan ini, Mantan Ketua KPK Antasari Azhar, Mantan Wakil Gubernur Sumsel periode 2008-2013 Eddy Yusuf, Mantan Sekda Provinsi Sumsel sekaligus Ketua IKA FH Unsri H Mukti Sulaiman serta Dosen dan Para Alumni FH Unsri.

Wakil Gubernur Sumsel H Ishak Mekki mengaku bangga bisa hadir langsung pada acara halal bi halal alumni FH Unsri. “Saya bangga bisa hadir ditengah-tengah para alumni FH Unsri, terlihat keakraban yang luar biasa antara Alumni walaupun ada yang sudah lama tidak bertemu namun keakraban itu masih ada,”ujarnya.

Dirinya juga mengaku kagum atas kekompakan yang telah ditunjukan oleh para alumni FH Unsri. “Ini merupakan bentuk suatu kebersamaan bagi para Alumni FH Unsri, semoga kekompakan dan kebersamaan ini tetap terus terjalin,”tuturnya.

Disamping itu juga, dia mengharapkan agar pertemuan ini sebagai ajang untuk saling bertukar pikiran satu sama lain sehingga berdampak positif bagi FH Unsri kedepannya.(RILL)

Beri komentar