Home » Berita » Princess Benahi Fasilitas - Trijaya FM Palembang

Princess Benahi Fasilitas

Palembang, BP–Menyambut Asian Games 2018, Princess Hotel Palembang mulai berbenah. Tidak hanya menambah kenyamanan kamar, juga mempercantik eksterior di luar kamar. Hotel bintang tiga yang sudah ada sejak tahun 1993 ini mengklaim, upaya ini diharapkan bisa meningkatkan okupansi kamar, di tengah gempuran hotel-hotel baru banyak bermunculan di Kota Palembang.

“Renovasi yang kami lakukan hampir semuanya, tidak hanya kamar namun juga koridor, meeting room, dan lain-lainnya. Bahkan pada kamar kami desain lebih modern dan hemat energi,” ujar Owner Princess Hotel Palembang Indra Susanto Nursewan kepada BeritaPagi.

Dia menjelaskan, untuk kamar direnovasi semua mulai dari tempat tidur agar lebih nyaman. Ada fasilitas air panas, ada AC yang hemat energi, lampu juga pakai yang hemat energi. Lalu disediakan juga USB dan lain-lain.

“Total kamar keseluruhan ada 67 kamar dengan tipe standar, superior, junior suite, business, prince suit, dan princess suit. Harga kamar mulai dari Rp 300 ribuan, sudah termasuk break fast untuk dua orang,” bebernya.

Ia mengatakan, untuk koridor pun didesain tidak menggunakan karpet melainkan menggunakan keramik yang dihiasi dengan lampu-lampu, sehingga terlihat lebih mewah dan futuristik.
“Untuk okupansi memang saat ini masih belum tinggi, bahkan memang tren dari tahun sebelumnya belum begitu menggembirakan. Namun dengan renovasi yang dilakukan, kami berharap akan meningkatkan permintaan,” katanya.#ren

Beri komentar