Home » Berita » TOKE KOPI TEWAS DIRAMPOK, RP500 JUTA MELAYANG - Trijaya FM Palembang

TOKE KOPI TEWAS DIRAMPOK, RP500 JUTA MELAYANG

Warga Desa Bandar Kecamatan Dempo Selatan Kota Pagaralam Sabtu (5/8/2017) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB dihebohkan dengan adanya kejadian perampokan di rumah Darul Kutni (48) yang merupakan toke Kopi. Korban bahkan tewas akibat ditembak oleh pelaku perampokan dibagian paha.

Kejadian perampokan ini heboh karena saat kejadian warga mendengar suara tembakan yang berasal dari rumah korban.

Informasi yang berhasil dihimpun RMOLSumsel, Sabtu (5/7)korbon Darul Kutni meninggal akibat ditembak perampok di kediamannya selain itu kawanan perampok juga membawa uang korban sebesar Rp500 juta.

Diduga kawanan perampok yang diperkirakan 7 orang menyatroni rumah korban pada sekitar pukul 02.00 WIB dini hari. Dan langsung menyekap korban dan meminta untuk menunjukkan tempat penyimpanan uang hasil penjualan kopinya.

Setelah mendapatkan harta korban, untuk menutupi jejak kemudian perampok tersebut menembak paha korban yang menyebabkan korban meninggal dunia akibat kehabisan darah saat dalam perawatan di rumah sakit.

Menurut Kapolres Kota Pagaralam, AKBP Dwi Hartono Sik, saat mendapatkan laporan akan peristiwa tersebut sejumlah elemen Polres Kota Pagaralam langsung diterjunkan untuk mengamankan TKP dan melakukan pengejaran terhadap para pelaku. Bahkan setelah kejadian semua pintu akses keluar Kota Pagaralam dijaga ketat, kemungkinan para pelaku belum jauh melarikan diri.

“Kita langsung terjunkan seluruh anggota tadi pagi untuk mengejar para pelaku perampokan yang di perkirakan berjumlah 7 orang dengan menggunakan senjata api, mudah mudahan pelaku belum jauh melarikan diri dan jejaknya dapat kita ketahui,”ungkapnya.

Lanjut Kapolres, saat ini tim identipikasi sedang di tempat kejadian perkara untuk mengumpulkan bukti dan memintai keterangan saksi yang melihat peristiwa tersebut.[RMOL]

Beri komentar