Home » Berita » Berikut Keunggulan Zenfone 4 Max Pro - Trijaya FM Palembang

Berikut Keunggulan Zenfone 4 Max Pro

Jakarta, BP–Meski telah dipasarkan akhir Agustus lalu, Asus baru saja meresmikan kehadiran Zenfone 4 Max Pro. Berikut sederet keunggulan yang ditawarkan ponsel ini.

Mengusung nama Max, ponsel ini punya baterai jumbo. Kapasitasnya mencapai 5.000 mAh. Menjanjikan waktu stand-by hingga 46 hari. Karena daya tampung yang begitu besar, baterai tidak hanya untuk menyuplai Zenfone 4 Max tapi untuk gadget lain. Ponsel ini punya peran sebagai powerbank.

Asus menyematkan teknologi reverse charging. Adanya teknologi tersebut membuat pengisian gadget lebih cepat dari generasi sebelumnya. “Kami juga membawa Asus PowerMaster untuk efesiensi baterai sehingga lebih hemat dan masa hidup baterai lebih panjang,” kata Galip Fu, Asus Indonesia Marketing Manager, saat acara peluncuran di Jakarta, Kamis (7/9/2017)

Keunggulan lainnya terletak di kamera. Vendor asal Taiwan itu menyematkan kamera belakang ganda. Kamera utama berukuran 16 MP dengan aperture F/2.0 dan fast autofocus. Kamera kedua berukuran 5 MP punya kemampuan wide angle 120 derajat.

Kebutuhan selfie masih jadi perhatian Asus. Karena itu mereka menyematkan kamera bersensor 16 MP. Tampilan ponsel ini pun jadi kelebihan. Dirancang elegan dan nyaman di genggaman walau berbodi metal.

Makin lengkap ponsel ini punya sensor sidik jari yang diklaim berkinerja cepat 0,3 detik. Ada pula triple slot tray, jadi pengguna bisa memasang dua SIM Card dan microSD secara bersamaan.

Soal layar, Zenfone 4 Max Pro punya bentangan 5,5 inch. Dapur pacunya Snapdragon 425 dan RAM 3 GB dengan ruang penyimpanan 32 GB. Tersedia slot microSD yang mendukung hingga 256 GB.

Zenfone 4 Max Pro akan menjalankan ZenUI 4.0. Asus tidak lagi menjejali aplikasi bawaan yang tidak penting. Di ZenUI 4.0 hanya membawa 13 aplikasi bawaan, sebelumnya di ZenUI 3.0 punya 35 aplikasi.

Asus menyiapkan tiga pilihan warna, yakni hitam, gold dan rose gold. Siapkan dana Rp 2,999 juta untuk menebus ponsel ini. Kamu akan diberikan bonus bluetooth speaker.#mik

Beri komentar