Home » Berita » DALAM GELIMANG HARTA DAN CINTA, PENDIRI PLAYBOY TUTUP USIA - Trijaya FM Palembang

DALAM GELIMANG HARTA DAN CINTA, PENDIRI PLAYBOY TUTUP USIA

Pendiri majalah dewasa Playboy, Hugh Hefner dikabarkan meninggal dunia pada usia 91 tahun. Perusahaan Playboy melalui situs resminya mengumumkan wafatnya pria plamboyan, yang karib disapa Hef itu hari ini, Kamis (28/9).

Playboy menjadi majalah pria paling terkenal di dunia setelah diperkenalkan Hefner pada 1953. Perusahaan Playboy mengumumkan, Hefner meninggal di Playboy Mansion, Los Angeles.

Disebutkan, Hefner meninggal dengan tenang karena sebab alami. Ia dikelilingi orang-orang yang dicintainya saat menghembuskan nafas terakhirnya.

Pernyataan Keluarga Hugh Hefner secara resmi menyebutkan:

“Hugh M Hefner, ikon Amerika yang memperkenalkan majalah Playboy ke dunia pada 1953 dan membangun perusahaannya menjadi salah satu merek global Amerika paling dikenal dalam sejarah, meninggal dunia dengan tenang hari ini karena penyebab alami di rumahnya, The Playboy Mansion, dikelilingi orang tersayang.”

Hefner yang menikahi gadis-gadis muda itu itu lahir pada 9 April 1926. Hefner pernah menjadi anggota militer selama dua tahun pada Perang Dunia II. Namun akhirnya Hefner banting setir menjadi penulis dengan bergabung di Majalah Esquire.

Dengan naluri bisnisnya yang tajam, Hefner menerbitkan Majalah Playboy edisi perdana pada Desember 1953. Playboy mendapat sambutan luar biasa di seluruh dunia, dengan terjual lebih dari 50 ribu copy. Maklum, Playboy memasang foto bugil aktris terkenal masa itu, Marilyn Monroe.

Seiring kesuksesannya, Hefner dikenal sebagai pengusaha sukses nan kaya raya dan selalu dikelilingi perempuan-perempuan cantik. Dia berkali-kali menikahi perempuan cantik dan sangat muda.  [RMOL]

Beri komentar