Home » Berita » DI TANAH MAS TALANG KELAPA POLISI AMANKAN 1 JERIGEN - Trijaya FM Palembang

DI TANAH MAS TALANG KELAPA POLISI AMANKAN 1 JERIGEN

Polsek Talang Kelapa razia miras hingga preman, Minggu malam (22/10) di Jalan Palembang-Betung Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin.

Razia KKYD atau Cipkon tersebut, dipimpin oleh Pawas Ipda Jimmy beserta Anggota  Reskrim, intel, anggota Sabhara, dan bhabinkamtibmas, Mereka melakukan pemeriksaan dan penggeledahan terhadap sekelompok orang yang sedang nongkrong di pertokoan serta warung di Jalan Palembang-Betung KM 12 Kecamatan Talang Kelapa .

Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem S.IK melalui Kapolsek Talang Kelapa Kompol Irwanto S.IK mengatakan giat razia KKYD atau Cipta kondisi dan Patroli hunting dengan sasaran premanisme, miras, peredaran narkoba serta kepemilikan senjata api dan kejahatan jalan lainnya yang dapat meresahkan mengganggu keyamanan dan keamanan masyarakat.

“Saat pemeriksaan tersebut ditemukan serta diamankan 1 jerigen Miras jenis Tuak dari warung Ibu Maria di jalan Palembang-Betung KM 12 kelurahan Tanah Mas Kecamatan Talang Kelapa,” katanya.

Selain itu, petugas juga memberikan arahan kepada pemilik warung, agar tidak menjual tuak atau minuman keras lainnya.

“Petugas juga memberikan pengarahan kepada sekelompok orang, yang nongkrong di warung tersebut agar tidak melakukan kegiatan yang dapat mengganggu kamtibmas,” jelasnya.[rmol]

Beri komentar