Home » Berita » Indosat Berbagi Ilmu Bersama Mahasiswa FISIP UIN - Trijaya FM Palembang

Indosat Berbagi Ilmu Bersama Mahasiswa FISIP UIN

Palembang, BP–PT Indosat Ooredoo dan Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang menggelar sharing knowledge. Sebanyak 50 mahasiswa FISIP UIN mengikuti acara yang digelar di meeting room, Indosat Palembang, Senin (30/10).

Acara dibuka oleh Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UIN diwakili Wakil Dekan 3 Kun Budianto. Pada kesempatan itu, Kun menjelaskan, Indosat dan FISIP UIN telah melakukan kerja sama .

Terkait edukasi dengan mahasiswa adalah lanjutannya kerja sama yang telah ditandatangani. Dalam paparannya, Manajer Area Indosat Aria Pratama menjelaskan, kondisi bisnis yang mengandalkan era digital. Saat ini, bisnis telah mengandalkan internet dan komunikasi dalam bisnis.

Komunikasi hal yang penting dan strategis dalam melakukan kegiatan bisnis. Aria meminta agar generasi ke depan dapat membaca peluang untuk membuka usahanya . Indosat memberikan peluang kepada mahasiswa untuk belajar bisnis. Pada kesempatan itu, Aria menjelaskan, soal Kartu Pintar.

Kartu Pintar Indosat Ooredoo atau bisa disebut juga dengan Paket Pintar adalah paket komunikasi antar karyawan atau mahasiswa prabayar yang dirancang untuk memudahkan karyawan saling komunikasi tanpa khawatir tagihan melonjak. Sehingga dapat meningkatkan produktifitas dalam bekerja dan komunikasi .

Kartu pintar biasanya memiliki kode outlet yang sudah ditentukan dalam proses grouping. Kartu Pintar juga biasanya juga dapat dipakai dan digunakan untuk komunikasi antar komunitas atau keluarga termasuk antar mahasiswa.

Kartu Pintar memiliki banyak keuntungan dan manfaat antara lain cukup isi ulang Rp25.000 (tidak berlaku akumulasi dan pulsa tetap utuh tidak terpotong dan dapat digunakan untuk pembelian data) secara otomatis bebas telepon selama 30 hari dalam satu group atau karyawan/ komunitas. Selain bisa telepon antaroperator dengan tarif 1 rupiah per detik . Mahasiswa pun sangat antusias, apalagi selain belajar komunikasi bisnis juga akan mendapat ilmu serta benefit sebagai mahasiswa.#fir

Beri komentar