Home » Berita » OSO SOSILISASI EMPAT PILAR DI KAMPUS UIN RADEN FATAH - Trijaya FM Palembang

OSO SOSILISASI EMPAT PILAR DI KAMPUS UIN RADEN FATAH

Guna menjaga semangat kebangsaan dan cinta tanah air, Wakil Ketua MPR RI, Oesman Sapta Odang (OSO) mensosialisasikan Empat Pilar (UUD 1945, Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, dan NKRI) kepada ratusan mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang, di Kampus UIN Palembang, Selasa (10/10).

Menurut OSO, saat ini banyak generasi muda yang mulai lupa akan empat pilar, padahal empat pilar sangat penting ditanamkan bagi setiap generasi muda bangsa Indonesia.

Untuk itu kata dia, pihaknya terus melakukan sosilisasi pentingnya empat pilar. “Ini perlu sosialisasi agar tidak lupa,” kata Oso.

Dia mengatakan, animo mahasiswa dan mahasiswi UIN Raden Fatah untuk mempelajari empat pilar sangat luar biasa. Bahkan kata OSO banyak mahasiswa UIN yang hafal tentang pengetahuan empat pilar ini.

Dalam kesempatan itu OSO juga mendorong perbaikan fasilitas kampus UIN Raden Fatah Palembang. Karena fasilitas yang ada hanya mampu menampung 5000 mahasiswa padahal jumlah mahasiswa begitu banyak.

“Sebagaimana yang disampaikan oleh rektor sangat membutuhkan fasilitas Gedung. Tentu kita sangat mendorong itu nanti sama-sama kita berjuang,” pungkasnya.[RMOL]

Beri komentar