Home » Berita » RABU, DPC PDI PERJUANGAN MUBA SERAHKAN BERKAS VERIFIKASI PARPOL - Trijaya FM Palembang

RABU, DPC PDI PERJUANGAN MUBA SERAHKAN BERKAS VERIFIKASI PARPOL

Dewan pengurus cabang (DPC) partai demokrasi indonesia perjuangan (PDI P) Kabupaten Muba siap melakukan verifikasi parpol ke KPUD Muba sebagai persyaratan peserta parpol jelang pileg dan pilpres 2019.

“Ya, hari Rabu 11 Oktober nanti, kami akan menyerahkan berkas ke KPUD Muba guna dilakukan verifikasi sebagai persyaratan peserta parpol 2019 sesuai peratauran KPU,” ungkap ketua DPC PDI Perjuangan Muba, Yakup Supriyanto kepada RMOLSumsel, Senin, (9/10).

Untuk persyaratanya sendiri, dikatakan Yakup seperti kewajiban penyerahan bukti keanggotaan parpol termasuk syarat dukungan melalui pengumpulan kartu tanda anggota (KTA) semua telah siap.

“KTA yang dikumpulkan adalah paling sedikit 1.000 atau seperseribu jumlah penduduk di Kabupaten Muba Selain bukti itu, tiap parpol calon peserta juga melampirkan bukti kartu tanda penduduk secara elektronik (KTP-El) atau surat keterangan pengganti sementara KTP-El yang berlaku,” paparnya.

Selain itu, untuk struktur kepengurusan mulai dari tingkat DPC hingga PAC semua telah siap.

“Semua berkas telah disusun, alhamdulilah, Kepengurusan DPC PDI P Muba masih tetap solid. Dari itu kami dari pengurus DPC tidak terlalu sulit melakukan verifikasi ke bawah. Mudah-mudahan PDI Perjuangan 2019  menjadi partai pemenang sehingga bisa berkelanjutan memperjuangkan aspirasi “wong cilik”,” imbuhnya.[RMOL]

Beri komentar