Home » Berita » Smartfren Hadirkan Andromax Prime

Smartfren Hadirkan Andromax Prime

Palembang, BP–Regional Head South Sumatera Smartfren Ervantoro Hermawan mengatakan, 4G LTE bukan sekadar peningkatan teknologi tapi juga memberikan kecepatan koneksi, khususnya data yang lebih tinggi serta stabil. “Andromax meluncurkan varian handphone baru Andromax Prime. Smartphone ini memiliki kelebihan digital added,” katanya.

Andromax Prime hadir menggunakan keypad QWERTY dan dilengkapi one push button untuk mengakses aplikasi Whatsapp yang memudahkan pengguna menikmati layanan chatting, panggilan suara, dan juga panggilan video secara gratis via data call.

Tidak hanya itu, Andromax Prime dilengkapi kamera belakang beresolusi 2MP, dan kamera depan beresolusi VGA, RAM sebesar 512MB, ROM 4GB, fitur radio FM, dan teknologi bluetooth.

Fitur Smartworld juga tersedia untuk memudahkan pengguna mengunduh dan streaming musik via Smart Music, menggunakan ring back tone via Smart Tone, menonton video melalui aplikasi VuClip.

“Jika pelanggan mengisi ulang pulsa minimal Rp30 ribu setiap bulan, maka ia akan langsung mendapatkan cash back dalam bentuk pulsa sebesar Rp10 ribu. Promosi ini berlaku selama 35 kali sehingga total cash-back bisa mencapai Rp350 ribu atau seharga dengan perangkat itu sendiri,” katanya.

Andromax Prime juga dilengkapi penawaran paket PUAS dari Smartfren, antara lain PUAS 10, Rp10 ribu gratis menelepon selama 10 menit ke semua operator.
Andromax Prime juga dihadirkan bersama kartu perdana dan dukungan jaringan 4G LTE Advanced Smartfren yang hadir di lebih dari 200 kota Indonesia. Lewat beragam keunggulan yang ditawarkan.

“Andromax Prime diharapkan dapat menjadi pilihan bagi masyarakat yang masih menggunakan jaringan 2G agar dapat berpindah memanfaatkan teknologi 4G LTE untuk dapat memenuhi kebutuhan komunikasinya secara lebih pintar,” katanya.#ren

Beri komentar