Home » Berita » Dua Paslon Jalur Perseorangan Segera Daftar Ke KPU Palembang

Dua Paslon Jalur Perseorangan Segera Daftar Ke KPU Palembang

Palembang, BP
Dua nama pasangan calon (Paslon) walikota Palembang jalur perseorangan bakal meramaikan pilkada Palembang jalur perseorangan yaitu paslon, M Akbar Alfaro yang dikabarkan akan berpasangan dengan Hernoe Roeprijadi dan Mgs Chairil Syah dengan Mualimin Pardi Dahlan (Cha-Imin).
Menurut Komisioner KPU Palembang Firamon Syakti mengatakan, dari informasi yang diterima KPU Palembang dua paslon walikota Palembang jalur perseorangan ini akan menyerahkan dukungan KTP sebagai syarat untuk maju di pilkada Palembang jalur perseorangan, Rabu (29/11).
Menurutnya, sesuai PKPU 15 paslon jalur perseorangan harus menyerahkan syarat dukungan berupa soft copy bisa perseorangan atau kolektif yang kemudian akan dicetak menjadi form B1 dan juga menyerahkan minimal 74.361 KTP.
“ PKPU 15 mewajibkan setiap calon perseorangan harus menyerahkan soft copy dan hard copy yang wajib 74.361 dukungan KTP,” katanya, Selasa (28/11).
Sedangkan untuk penyerahan dukungan, tahapannya pada November ini. Sementara pendaftaran pasangan calon pada 8-10 Januari mendatang.

Beri komentar