Home » Berita » PRIA INI DIBUI KARENA BELI BONEKA SEKS ANAK

PRIA INI DIBUI KARENA BELI BONEKA SEKS ANAK

Pengadilan di kota Fredrikstad di Norwegia menjatuhkan hukuman kurungan penjara selama enam bulan pada seorang pria lokal karena membeli boneka seks anak-anak secara online.

Ini adalah kali pertama putusan tersebut diterapkan di negara tersebut.

Pria yang dibui itu adalah pria berusia 23 tahun setelah dinas bea dan cukai menemukan boneka seks silikon, terlihat seperti anak kecil, dalam paket dan memberi tahu polisi. Boneka tersebut menyerupai penampilan seorang gadis berusia antara 9 dan 12 tahun dan harganya sekitar 10.000 orang Norwegia.

Polisi yang kemudian menggeledah pria tersebut menemukan 1.600 foto dan 26 video pornografi anak di komputernya. Selama persidangan, yang dimulai 30 Oktober, terdakwa mengakui telah membeli boneka tersebut dan mendownload dan menyimpan material video tersebut.

“Saya tahu ini salah dan itu adalah sesuatu yang tidak akan terjadi lagi. Saya siap untuk mengambil hukuman penjara,” kata pria tersebut di pengadilan seperti dimuat Russia Today.

Dalam pengadilan, boneka itu menggambarkan anak kecil dengan cara yang sangat mengejutkan. Pria tersebut dinilai menyepelekankan seksualisasi anak-anak.

“Bahkan jika kita tidak dapat mengesampingkan fakta bahwa boneka tersebut dapat bertindak sampai tingkat tertentu sebagai pengganti agresi, sulit untuk membayangkan bahwa kepentingan privasi dapat mengadvokasi produk ini,” demikian bunyi vonis tersebut. [RMOL]

Beri komentar