Home » Berita » SABET DUA EMAS, PALI KEMBALI TUNJUKKAN DOMINASI DI CABOR DAYUNG - Trijaya FM Palembang

SABET DUA EMAS, PALI KEMBALI TUNJUKKAN DOMINASI DI CABOR DAYUNG

Kontingen PALI menambah dominasi di cabang olahraga (cabor) dayung Porprov Sumsel XI-2017. Bumi Serepat Serasan ini tambah dua medali emas, Rabu (22/11) pagi.

Emas pertama dipersembahkan Sarwin dari kelas kayak KI 1.000 M putra. Kemudian mas kedua dipersembahkan Sarwin dan Suwito dikelas kayak K2 putra.

Dengan demikian PALI masih teratas perolehan medali emas di cabor air tersebut. Sebelum daerah yang dikepalai Ir H Heri Amalindo ini meraih tiga medali emas. Masing-masing jenis Ergometer kelas ringan putri atas nama Rahayuningtias, Ergometer kelas ringan putra atas nama Hafis dan slalom putra atas nama Boy Sandi.

“Kita sangat bersyukur. Kita hari kelima sudah meraih lima medali emas dari dayunh. Potensi tiga lagi emas,” kata Hendrik A Halim ketua kontingen PALI usai kalungkan medali pada upacara penghormatan pemenang (UPP) di Venue Dayung, Jakabaring.

Dengan demikian PALI sudah mencapai 14 medali emas. Melebihi pencapaiaan pada Porprov X -2015 di Lubuklinggau dengan meraih lima medali emas. “Kita akan terus berjuang untuk meraih medali emas. Mudah-mudahan bisa mencapai minimal 15 medali emas,” tukas ketua harian KONI PALI ini. [RMOL]

Beri komentar