Home » Berita » SAT RESKRIM PAGARALAM DAPAT PENGHARGAAN KAPOLDA - Trijaya FM Palembang

SAT RESKRIM PAGARALAM DAPAT PENGHARGAAN KAPOLDA

Personel gabungan Polda Sumsel dan Satuan Reskrim Polres Kota Pagaralam mendapat penghargaan dari Kapolda Sumsel Irjen Zulkarnain,atas keberhasilan mengungkap kasus perampokan sadia yang menewaskan seorang touke kopi Darul Qutni warga Bandar Kelurahan Kance Diwe Kecamatan Dempo selatan pada Agustus 2017 silam.

Penghargaan diberikan langsung oleh Kapolda kepada Sat reskrim Polres Pagaralam yang diterima oleh Kasat Reskrim Polres Pagaralam AKP Dely Haris,SH, MH, selain itu Bintara yang tergabung dalam tim juga diberikan  penghargaan yang diberikan oleh Wakapolda Sumatera Selatan mereka adalah Kanit Pidum Aiptu Yopi Maswaj, SH Bripka Iman Kasih,Bripka Ansor Yuliadi,Brigadir Andika,Brigadir M Yanis dan Bripda Jera kesuma.

Informasi yang dihimpun RMOLSumsel menunjukkan, penyerahan penghargaan di serahkan di Halaman Polda Sumatera Selatan, Senin (13/11).

Sebagaimana diketahui Anggota gabungan yang terdiri dari Tim Rimau Polda Sumsel bersama Satreskrim Polres Kota Pagaralam berhasil mengamankan tiga pelaku yang merupakan gembong penjahat mereka adalah Eko Royado Warga Jalan Tebat Serai Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan,Gusti Komang Sujana  Warga Desa Lubuk Seberuk dan Misgianto Alias Belawong Warga Dusun IV Tri Tunggal, Desa Bentayan Kecamatan Tungkal Kabulaten Banyuasin.

Dan bersamaan denga tertangkapnya pelaku,behasil juga diamankan beberapa barang bukti  berupa empat pucuk senjata api rakitan yang digunakan saat beraksi, uang puluhan juta sisa hasil rampokan, puluhan gram emas, 1 unit mobil Xenia, tiga sepeda motor, buku tabungan dan beberapa lembar STNK dari tangan pelaku.

Kapores Kota Pagaralam AKBP Dwi Hartono SIk mengucapkan selamat kepada tim dan sat reskrim Polres Pagaralam yang telah berhasil mengungkap kasus ini.

“Kita apresiasi dan ucapkan selamat buat tim gabungan yang telah gigih dalam mengungkap kasus ini, sehingga hasilnya pun memuaskan,” ucapnya.[RMOL]

Beri komentar