Home » Berita » Smartfren Rilis Device Candybar 4G

Smartfren Rilis Device Candybar 4G

Palembang-  Meski teknologi 4G LTE telah tiga tahun hadir di Indonesia, data dari Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) menunjukkan bahwa 60% dari total pelanggan seluler ternyata masih menggunakan jaringan 2G. Padahal pemerintah melalui Kementrian Komunikasi dan Informatika berharap dengan hadirnya 4G LTE dapat memberikan manfaat besar bagi warga Indonesia.

Nah, hadirnya teknologi 4Gg LTE dimanfaatkan betul oleh Smartfren untuk menggarap segmen ini secara optimal. Mereka kini menghadirkan varian Andromax  generasi terbaru yaitu Andromax Prime.

Menurut Regional Head South Sumatra PT. Smartfren Telecom Tbk, Ervantoro Hermawan, diluncurkan produk ini untuk mendorong pengguna 2G beralih ke 4G LTE.

“Hadirnya Andromax Prime ini, kami berharap masyarakat pengguna 2G segera memanfaatkan jaringan 4G”, ungkap Ervan.

“Mereka bisa menghemat pulsa menelpon, memanfaatkan data call atau menikmati beragam konten multimedia melalui beragam Digital Added Service yang ada di perangkat ini, “ tambahnya.

Keengganan para pengguna jaringan 2G bukan tanpa alasan, selain mereka sudah terbiasa dengan tombol qwerty, harga device 4G juga tergolong tinggi. Hal inilah yang menjadi credit point bagi Andromax Prime.  Perangkat ini dilepas dengan bandrol cukup murah. Hanya Rp. 349.000.

Meskipun disasar untuk segmen medium low, Andromax Prime sudah dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 2 MP, kamera depan VGA, RAM 512 MB, ROM 4 GB serta dilengkapi dengan fitur radio wireless. Belum lagi ada fitur Emergency Credit SOS yang memungkinkan pengguna mendeteksi posisi terakhir user berada.

Well, dengan harga tadi, device model candybar ini jelas worth it !!

Beri komentar