Home » Berita » SUMSEL TUAN RUMAH HARI AIDS SE-DUNIA 2017

SUMSEL TUAN RUMAH HARI AIDS SE-DUNIA 2017

Provinsi Sumatera Selatan akan menjadi tuan rumah peringatan hari Aids se-Dunia tingkat nasional tahun 2017 yang puncaknya akan berlangsung tanggal 5 Desember 2017 mendatang di Griya Agung Palembang, rencananya akan dihadiri langsung Menteri Kesehatan RI, Nila Djuwita F. Moeloek.

Kepastian tersebut tertuang dalam rapat panitia persiapan peringatan hari Aids se-Dunia bersama panitia dari Kementrian Kesehatan dan Organisasi Perangkat Daerah Provinsi Sumsel terkait, rapat dipimpin langsung Sekretaris Daerah Provinsi Sumsel, Nasrun Umar di ruang rapat Setda Pemprov. Sumsel, Selasa (14/11).

Sekda Provinsi Sumsel, Nasrun Umar mengatakan, Pemerintah Provinsi Sumsel sangat menyambut baik dan akan mendukung penuh suksesnya seluruh rangkaian peringatan hari Aids se-dunia di Sumsel.

“Pada prinsipnya kita mendukung penuh agar peringatan ini berjalan sukses dan lancar. Silahkan berkoordinasi langsung dengan stakholder terkait, kalau ada masalah yang tidak bisa diselesaikan laporkan, biar saya carikan jalan keluarnya,” tegasnya.[rmol]

Beri komentar