Home » Berita » TERMAKAN RAYUAN, PELAJAR CANTIK HAMIL DUA BULAN.. - Trijaya FM Palembang

TERMAKAN RAYUAN, PELAJAR CANTIK HAMIL DUA BULAN..

Kasus pencabulan anak dibawah umur hingga hamil kembali terungkap di Muara Enim. Kali ini seorang pelajar sebut saja Melati (16), warga Desa Prabumenang, Kecamatan Lubai Ulu, Muara Enim telah dicabuli oleh seorang pemuda berinisial BI (30), warga desa yang sama.

Perbuatan itu dilakukan pelaku pada 30 Agustus 2017 lalu sekitar pukul 22.00 WIB, di kebun karet belakang rumah korban. Akibat perbuatan pelaku membuat korban mengalami hamil 2 bulan. Setelah kejadian itu, pelaku menghilang.

Sehingga keluarga korban mengadukan pelaku ke petugas Polsek Lubai 30 Oktober 2017 dengan LP/B/95/X/2017/Sumsel/Res.MA.Enim/Sek R Lubai. Atas laporan tersebut, petugas melakukan penyelidikan hingga berhasil membekuk pelaku pada Rabu (1/11) sekitar pukul 13.00 WIB.

Pelaku dibekuk petugas ditempat persembunyiannya di Talang Bruha, Desa Prabumenang, Kecamatan Lubai Ulu. Pelaku berhasil diamankan petugas, berkat adanya informasi dari masyarakat yang mengetahui keberadaan pelaku. Kini pelaku telah diamankan di Mapolsek Lubai untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, kejadian pencabulan itu bermula dari pada 30 Agustus 2017 sekitar pukul 22.00 WIB, pelaku datang kerumah korban. Kemudian pelaku merayu korban dengan mengajaknya ke kebun karet  yang berada di belakang rumah korban.

Bujuk rayuan maut pelaku membuat korban bersedia menuruti ajakan itu. Ketika sampai di kebun karet tersebut, pelaku mulai beraksi kembali memujuk korban dengan mengatakan akan bertanggung jawab jika terjadi apa apa atau hamil pada dirinya. Rupanya akal bulus pelaku kembali berhasil mencabuli korban.

Akibat perbuatan pelaku membuat korban menjadi hamil 2 bulan. Setelah melakukan perbuatan tersebut, pelaku menghilang. Sehingga korban memberanikan diri menceritakan kejadian yang dialaminya kepada keluarganya.

Kapolres Muara Enim, AKBP Leo Andi Gunawan SIK, melalui Kapolsek Lubai, AKP Indra Kusuma dan Kasubag Humasnya, AKP Arsyad, ketika dikonfirmasi, Kamis (2/11) membenarkan kejadian itu.

“Pelaku telah berhasil diamankan dan masih menjalani pemeriksaan,” pungkasnya.[RMOL]

Beri komentar