Home » Berita » TERUS SEMANGAT, SRIWIJAYA FC IKUT TURNAMEN WALIKOTA PADANG - Trijaya FM Palembang

TERUS SEMANGAT, SRIWIJAYA FC IKUT TURNAMEN WALIKOTA PADANG

Sriwijaya FC mulai mendapatkan tawaran untuk turun di turnamen pramusim Liga 1. Rencananya skuat berjuluk Laskar Wong Kito itu bakal mengikuti turnamen Walikota Padang bulan Desember mendatang

Penyelenggara Turnamen Walikota Padang, Sumatera Barat, menjadi yang pertama melayangkan undangannya buat tim kebanggaan masyarakat Sumsel ini.

Tim Laskar Wong Kito diharapkan ambil bagian dalam turnamen  Piala Walikota di Kota Padang yang rencananya bakal digulirkan Desember nanti. Tim peserta masih belum dapat dipastikan, tapi sepertinya tidak akan jauh berbeda dengan tahun lalu, yakni Semen Padang, Persib Bandung, Persiraja, PS Bengkulu, Persis Solo, PSPS Pekanbaru, PSMS Medan, Persikad, tim dari Ciamis dan PSP Padang.

Dijelaskan Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid, Kamis (16/11), dalam surat undangan yang ditandatangani langsung Walikota Padang H. Mahyeldi, dijelaskan jika SFC adalah salah satu tim pilihan, karena FC merupakan salah satu tim unggulan dalam persepakbolaan Indonesia saat ini dengan memiliki penampilan dan permainan yang bagus di setiap pertandingan.

SFC tim dengan pendukung dan penggemar fanatik di Tanah Air termasuk di Sumatera Barat. Masyarakat sangat antusias menantikan serta ingin menyaksikan setiap penampilan dan pertandingan SFC.

“Itulah kenapa mereka selalu mengundang SFC hampir setiap awal musim Liga 1,” ucapnya.

Untuk waktu pelaksanaan Piala Walikota ini, pihak penyelenggara masih belum memutuskan. Tapi dalam surat yang diterima SFC, penyelenggara menawarkan beberapa alternatif yang dapat dipilih oleh calon tim peserta.

Pilihan pertama, Piala Walikota Padang itu mulai bergulir 28 November sampai 3 Desember 2017. Untuk alternatif kedua,  kick off 5 sampai 10 Desember 2017.

“Saya akan bicarakan langsung pada Manajer SFC Ucok Hidayat dan juga Presiden SFC Dodi Reza Alex, nanti akan dibahas dan diputuskan,” tukasnya.

Saat ini pemain masih berada di kampung halaman masing-masing. Manajemen tim pun masih terus menggodok skuadnya musim depan.

“Mungkin nanti bakal disampaikan saat usai rapat evaluasi,” pungkasnya. [yip]

Beri komentar