Home » Berita » Truk Kontainer Hantam Mobil Box Teh Sosro - Trijaya FM Palembang

Truk Kontainer Hantam Mobil Box Teh Sosro

Palembang, BP–Sebuah truk kontainer berplat nomor B 8291 OF menghantam mobil box bermuatan minuman teh Sosro di Jalan RE Martadinata, Kamis (23/11) sekitar pukul 11.00.

Kejadian bermula saat truk kontainer melaju dari arah Pusri menuju Pasar Lemabang ingin memotong mobil yang ada di depannya.

Karena menyalip tidak pas, truk kontainer tersebut menyenggol mobil Daithatsu sehingga hilang kendali menabrak pembatas jalan tepat di depan SPBU RE Martadinata dan menghantam mobil minuman teh Sosro yang berada di jalur kanan dari arah Pasar Lemabang menuju Pusri.

Saking kuatnya tabrakan membuat mobil bermuatan minuman tersebut terdorong ke atas pembatas jalan.

Kondisi mobil yang disopiri Jaka rusak parah. Pintu mobil berplat BG 8639 JA sebelah kanan remuk. Sopir mobil box dilarikan ke rumah sakit Pusri karena mengalami patah kaki akibat terjepit hantaman truk kontainer. Sedangkan sopir truk kontainer melarikan diri.

Jhon, warga di sekitar tempat kejadian mengatakan, peristiwa terjadi sekitar pukul 10.30-an. Truk kointaner ini ingin memotong mobil yang berada satu arah tapi karena tidak pas lalu menyenggol dan hilang kendali kemudian menabrak mobil yang ada di jalur kanan.

“Hancur mobil minuman tersebut terutama bagian depan,” katanya. Sementara teman korban, Ifan mengatakan, temannya yang membawa mobil minuman tersebut bernama Jaka. Ia dilarikan ke Rumah Sakit Pusri karena mengalami patah kaki akibat terjepit.Omik

Beri komentar