Home » Berita » Kaum Nasionalis Siap Menangkan Giri Di Pilgub Sumsel , Harno-Fitri Di Pilkada Palembang

Kaum Nasionalis Siap Menangkan Giri Di Pilgub Sumsel , Harno-Fitri Di Pilkada Palembang

Palembang, BP

Marhaen Center Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar silaturahmi bersama pendiri Marhaen Center yang juga Ketua DPRD Sumsel , HM Giri Ramandha N Kiemas di rumah dinas Ketua DPRD Sumsel di Jalan Demang Lebar Daun Palembang , Minggu (3/12).
Dalam silaturahmi tersebut keluarga besar Marhaen Center baik Sumsel dan Palembang sepakat mendukung HM Giri Ramandha N Kiemas untuk maju dalam Pemilihan Gubernur Sumsel 2018 baik sebagai calon Gubernur Sumsel maupun sebagai Calon Wakil Gubernur Sumsel.
Hadir dalam acara tersebut sesepuh senior Marhaen Center diantaranya Ramli Sutanegara, HM Asaaf, Sukirman Ar, Mismanto Arjani.
“Dan Giri mengatakan dalam pertemuan tersebut siap maju sebagai Wakil Gubernur,” kata Subhi Ibrahim, Wakil Ketua Bidang Organisasi Marhaen Centre Sumsel, Selasa (5/12).
Untuk kota Palembang, pihaknya tegak lurus idiologi mendukung Fitrianty Agustinda sebagai Calon Wakil Walikota Palembang berpasangan dengan H Harnojoyo sebagai Calon Walikota Palembang.
Untuk itu pihaknya, menggalang seluruh kekuatan merah yang ada di kota Palembang khususnya dan Sumsel pada umumnya.
“Untuk dukungan Harno-Fitri kita akan mengoptimalkan seluruh kekuatan nasionalis yang ada di kota Palembang, jadi kami Marhaen Center dan Srikandi Marhaen Sumsel untuk komit dan konsisten berada di belakang Fitrianty Agustinda, untuk Sumsel kita komit berdiri di belakang dan berjuang bersama bung Giri menjadi Wakil Gubernur Sumsel dan bung Giri menyatakan siap untuk itu,” katanya.
Malahan dalam pertemuan tersebut, Giri mohon doa restu dan dukungan dengan yang hadir untuk maju dalam Pilgub Sumsel dan keputusan itu akan menunggu Mukernas DPP PDIP tanggal 15 Desember ini.
Pihaknya, tidak mempermasalahkan siapa nanti yang akan mendampingi Giri dalam Pilgub Sumsel 2018.
Marhaen kota Palembang sendiri memiliki 3000 anggota sedangkan untuk Sumsel sekitar 60 ribuan.
“Apalagi Marhaen Center dibawahnya ada Lembaga Musyawarah Keluarga Besar Marhaenis (LMKBM), Marhaen Center, Srikandi Marhaen, Pemuda Demokrat Sumsel, Pemuda Demokrat Kota Palembang, Gerakan Nasional Generasi Anti Narkoba (GN-GAN), ini semua ada di seluruh Sumsel termasuk kabupaten kota di Sumsel,” katanya.
Apalagi pihaknya, sudah melakukan konsolidasi kaum nasionalis ini sudah mulai bergerak dengan melakukan konsolidasi kekuatan dalam rangka memenangkan Finda di Pilkada kota Palembang dan Giri di Pilkada Provinsi adalah menggerakkan semua potensi kekuatan kaun nasionalis yang ada di bawah Marhaen Center untuk memenangkan mereka berdua.#osk

Beri komentar