Home » Berita » Pertahankan Kekompakan

Pertahankan Kekompakan

Palembang, BP

Usai mendapat serahan jabatan baru sebagai Kapendam II Sriwijaya, Letkol Inf Choiril Anwar SSos langsung mengajak awak media untuk mempertahankan kekompakan.
“Saya pernah dinas di sini tahun 2005 di Muaraenim. Saya angkatan 1997. Alhamdulillah sekarang dipercaya menjadi Kapendam di sini. Ke depan kita pertahankan kekompakan. Sesuai tugas kita menyajikan informasi secara aktual. Ke belakang mudah-mudahan kebersamaan kita pelihara dan menjaga agar berita bisa jadi berkualitas,” kata Choril yang sebelumnya Pabandiya 1 Binsat Mabes TNI AD.
Dan kebersamaan ini dia berharap terus di pelihara dan kerjasama selalu di tingkatkan dan semakin kebelakang itu berita disampaikan Pendam dan rekan media dapat menjadi berkualitas.
Mengenai program kerja menurutnya menyesuaikan apa yang sudah di susun oleh pejabat yang lama dan tetap dipelihara dan dilaksanakan.
“ Yang pasti tinggal melanjutkan, dinamika pasti banyak , mungkin rekan-rekan media banyak kegiatan apapun kita ikuti,” katanya.
Sementara pejabat lama Kapendam II Sriwijaya, Letkol Inf Imanulhak SSos mengucapkan sangat berkesan meski hanya menjabat baru 4 bulan.
“Dengan beralihnya Pendam II diharapkan ke depan akan lebih baik kerjasama dengan rekan media. Menjaga silaturahmi, makin kompak. Pendam corong Pangdam , Kodam yang meliputi Sumbagsel. Karena terlalu singkat 4 bulan yang sangat saya kesankan tentang kegiatan Pen dinamika cukup tinggi harus berinteraksi dengan lingkungan. Berita harus kita olah,” kata mantan Dandim OKU.
Sebelumnya sebanyak 8 pejabat Kodam II Sriwijaya yang diserahterimakan secara serentak oleh PangdamII Sriwijaya Mayjen TNI AM Putranto diwakili Kasdam II Sriwijaya Brigadir Jenderal TNI DR Marga Taufiq SH MH, Selasa (5/12).
Termasuk jabatan Kapendam II Sriwijaya dari Letnan Kolonel lnf Imanulhak, S.Sos, kepada Letkol Inf Choiril Anwar, S.Sos.
Dalam sambutannya Pangdam II Sriwijaya mengatakan bahwa, alih tugas dan serah terima jabatan di lingkungan TNI AD merupakan hal yang biasa dan bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan. la pun yakin semua penNira dapat melaksanakan dan mengemban tugasnya dengan baik.
“Saya yakin dan percaya, dengan berbekal wawasan, pengalaman dan kemampuan yang dimiliki, para Pamen mampu mengemban amanah yang dipercayakan oleh Pimpinan dengan sebaik baiknya,” kata mantan Pangdiv I Kostrad ini.
Dikatakan Panglima bahwa, Jabatan merupakan amanah yang harus dapat dipertanggungjawabkan, tidak hanya kepada Pimpinan dan Satuan, tetapi juga harus dipertanggungjawabkan kepada Tuhan Yang Maha Esa.
“Oleh karenanya, amanah jabatan ini harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab, rasa syukur, keikhlasan, kejujuran dar dedikasi yang tinggi serta komitmen yang kuat untuk senantiasa berbuat yang terbaik”, katanya.osk

Beri komentar