Home » Berita » Alumni BEM Ramaikan Kandidat Kongres IKA FISIP Unsri

Alumni BEM Ramaikan Kandidat Kongres IKA FISIP Unsri

PALEMBANG – Kongres IKA FISIP Unsri yang tidak lama lagi berlangsung semakin menarik dicermati terutama pada kandidat yang akan bersaing di Kongres IKA FISIP Unsri.

Mencermati perkembangan organisasi Ikatan Keluarga Alumni (IKA) FISIP Universitas Sriwijaya yang semakin dinamis perlu adanya energy muda untuk mengisi roda organisasi IKA FISIP Unsri sehingga bisa berdampak kepada organisasi yang semakin baik dan dinamis dimasa akan datang.

Pertimbangan tersebut membuat Kaukus Alumni BEM FISIP Unsri atau KABFIS Unsri mendorong dan mengusung Dery Siswadi, S. IP dan Fatkurohman, S. Sos untuk maju di Pemilihan Ketua dan Sekretaris IKA FISIP Unsri periode yang datang.

Kongres sendiri akan dilaksanakan Sabtu, 20 Januari 2018 di Kampus FISIP Unsri Bukit Besa Palembang.

Koordinator Kaukus ABFIS Unsri, Bambang Yusantra menjelaskan, Dery Siswadi merupakan mantan Gubernur BEM FISIP Unsri yang juga alumni FISIP Unsri 1999 yang saat ini menjabat sebagai komisioner KPU Kabupaten Ogan Komering Ilir.

“Sedangkan Fatkurohman merupakan Mantan Gubernur BEM FISIP Unsri yang juga alumni FISIP Unsri angkatan 2001, keduanya saling melengkapi yakni berpengalaman dalam organisasi dan praktisi media,”ujar Bambang yang juga Mantan Gubernur BEM FISIP Unsri, Alumni 2006.

“Kedepan pasangan paket DF ini kita usulkan dan kita usung di Kongres dan mengikuti mekanisme yang dijalankan,”ujar Koordinator LSI Sumsel Babel ini. (Jul).

Beri komentar