Home » Berita » Ishak-Yudha Resmi Terima SK Dan B1KWK Dari DPP PPP - Trijaya FM Palembang

Ishak-Yudha Resmi Terima SK Dan B1KWK Dari DPP PPP

Palembang, BP

Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Ishak Mekki- Yudha Pratomo Mahyudin, Minggu (7/1) resmi menerima SK dan B1KWK dari DPP PPP.
Dengan telah diterimanya SK dari PPP. resmi sudah Ishak Mekki-Yudha Mahyudin diusung Demokrat, PPP, dan PBB.
“Alhamdulillah, pak Ishak sudah memutuskan berpasangan degan Yudha Mahyuddin,” kata H Muchendi Mahzarekki Ishak ketua Komisi Pemenangan Pemilu (KPP) Partai Demokrat Sumsel.
Selain itu menurutnya, saat ini mreka sedang mengatur jadwal deklarasi dan pendaftaran ke KPUD dengan partai koalisi (PPP serta PBB).
“Pak Ishak mengatakan, Sumatera Selatan sekarang dengan berbagai macam potensi dan juga problem yang masih ada. Perlu sentuhan dan support yang lebih dinamis dan modern,” kata Muchendi.
Menurutnya, hal ini pak Ishak pastikan bisa di dapatkan dari sosok Yudha.
“Dia muda, berpendidikan tinggi (S3), dengan background akademisi, pengusaha muda juga oranganisatoris, tentu memiliki pengalaman, kemampuan memecahkan solusi dengan gaya baru dan sangat dinamis,” katanya.
“Sepulang dari umrah (26 Desember 2017-3 Januari lalu) baru keluar nama Yudha. Tapi kalau komunikasi tidak begitu lama. Pak Ishak dengan pak Mahyuddin,” katanya.
Sedangkan Yudha Pratomo Mahyudin , saat ini tengah mempersiapkan proses pendaftaran ke KPU Sumsel.
“ Kita sedang berproses administrasi untuk ke KPU Sumsel,” katanya.#osk

Beri komentar