Home » Berita » Mularis-Kader Hanura di Deklarasi Dodi-Giri - Trijaya FM Palembang

Mularis-Kader Hanura di Deklarasi Dodi-Giri

Ada yang menarik pada deklarasi pasangan Dodi Reza Alex-Giri Ramanda N Kiemas. Selain petinggi partai politik koalisi (Golkar, PDIP, PKB) yang turut hadir Ketua DPD Hanura Sumsel Mularis Djahri.

Mularis berserta ratusan kader Hanura tampak hadir di tengah -tengah acara deklarasi yang digelar di Monumen Perjuangan Rakyat (Monpera), Palembang. Rabu, (10/1).

Diketahui, Partai Hanura pada Pilgub Sumsel 2018 memutuskan mengusung pasangan calon gubernur-wakil gubernur Sumsel, Herman Deru-Mawardi Yahya. Ini ditandai dengan pendaftaran paslon tersebut di Kantor KPU Sumsel, kemarin. Pasangan Deru-Mawardi mendaftarkan sebagai pasangan calon di KPU dengan dukungan Partai Nasdem, PAN dan Hanura.

“Terimakasih kepada kader Hanura yang hadir pada deklarasi Dodi-Giri,” kata bakal Calon Gubernur Sumsel, Dodi Reza Alex pada sambutannya.

Pantauan RMOLSumsel, Ketua DPD Hanura Sumsel, Mularis Djahri tampak hadir duduk ditengah-tengah barisan partai pendukung paslon Dodi-Giri.

Mengenakan kemeja lengan pendek berwarna coklat, Mularis tampak serius memperhatikan paslon Dodi-Giri saat menyampaikan sambutannnya.

Selain itu hadir juga, Ketua DPD Golkar Sumsel Alex Noerdin yang tak lain orang tua Dodi Reza. Serta Nazarudin Kiemas, orang tua dari Giri Ramanda.

Hadir juga, Ketua DPW PKB Sumsel, Ramlan Holdan.

“Iya hadir disini, kalau kader datang dewek tanpa instruksi,” singkat MularisĀ  (rmol)

Beri komentar