Home » Berita » Rapat Persiapan Kunjungan Kerja Kepala BRG dan Dubes Perancis Untuk Indonesia

Rapat Persiapan Kunjungan Kerja Kepala BRG dan Dubes Perancis Untuk Indonesia

Palembang, — Staf Khusus Gubernur Bidang Perubahan Iklim, Dr. Najib Asmani memimpin rapat persiapan rencana kunjungan kerja Kepala Badan Restorasi Gambut (BRG) bersama Kedutaan Besar Perancis ke Provinsi Sumatera Selatan Tanggal 17 s.d 18 Januari 2018.  Rapat persiapan dilaksanakan di Ruang Rapat Sekretaris Daerah Prov. Sumsel, Kamis (11/01/2018).

“Kegiatan  Kepala Badan dan Duta Besar Perancis antara lain melakukan kunjungan lapangan ke Sepucuk Ogan Komering Ilir (OKI), Penanaman Pohon,  dijamu makan siang oleh Bupati OKI, dijamu makan malam oleh Bupati Musi Banyuasin (MUBA) dan keesokan harinya melakukan pertemuan dengan Gubernur Sumatera Selatan yang rencananya akan diadakan di Griya Agung Palembang”, Kata Najib membuka rapat persiapan ini.

Rombongan akan dipimpin Kepala Badan Restorasi Gambut, Nazir Foead yang berjumlah lebih kurang lima puluh peserta. Kunjungan ini sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi Sumsel, karena itu pemerintah daerah akan berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik, lanjut Najib yang juga merupakan salah satu dosen di Universitas Sriwijaya.

Ia berharap selama kunjungan kerja ini seluruh instansi terkait dan masyarakat diharapkan bisa berpartisipasi mulai dari pengamanan, kebersihan dan keramahtamaan, pungkas Staf Khusus Gubernur Bidang Perubahan Iklim.

Turut hadir dalam kesempatan ini Kepala Dinas Kehutanan Prov. Sumsel, Kepala Dinas Lingkungan Hidup , Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Prov.Sumsel, Kepala Dinas Perhubungan Prov. Sumsel, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Prov. Sumsel, Perwakilan Karo Umumdan Perlengkapan, Perwakilan Karo Humas dan Protokol Prov.Sumsel, Muba dan OKI, serta para pejabat eselon III beserta staf dari masing-masing OPD terkait.

MC Diskominfo Prov.Sumsel/CleY

Beri komentar