Home » Berita » Komunitas Pengemudi Ojek Online Ajak Dodi Nyuko Bareng. - Trijaya FM Palembang

Komunitas Pengemudi Ojek Online Ajak Dodi Nyuko Bareng.

PALEMBANG – Beragam komunitas pengemudi ojek online di Palembang nyuko bareng Dodi reza di kedai pempek flamboyant di kawasan Radial Selasa sore (13/2). Acara yang di inisiasi oleh beberapa komunitas pengemudi ojek online ini berlangsung penuh keakraban. Arif dari salah satu komunitas pengemudi ojek online mengatakan sudah lama menjalin hubungan yang akrab dengan Dodi, berawal dari Dodi yang suka order makanan lewat aplikasi pemesanan, dan berpesan untuk dibagikan untuk kawan-kawan di pangkalan, dari sini Arif dan rekan-rekannya merasakan kepedulian Dodi terhadap mereka. Hal senada juga di sampaikan oleh David dari komunitas gajah mada yang mengatakan sudah lama tergabung di group aplikasi pesan Whatsapp SUMSEL MEMANGGIL yang isinya para pengemudi ojek online, dan memang sudah merencanakan untuk kopdar mengajak Dodi nyuko bareng.

Dodi reza dalam sambutannya mengatakan, mengapresiasi komunitas pengemudi ojek online yang mengajaknya untuk nyuko bareng, dan untuk itu Dodi meluangkan waktunya. Dodi berpesan agar tetap menjaga kekompakan dan tertib berlalu lintas. Terkait pencalonan Dodi reza yang maju sebagai calon gubernur sumsel berpasangan dengan Giri ramandha kiemas, beragam komunitas pengemudi ojek online yang hadir sepakat memberikan doa-nya untuk pasangan Dodi-Giri agar menjadi pemimpin Sumsel berikutnya. Dan menanggapi hal tersebut Dodi melakukan penyematan PIN Sumsel Memanggil kepada seluruh pengemudi ojek online yang hadir.

Adapun komunitas yang hadir pada acara nyuko bareng ini dari komunitas pengemudi ojek online singo jalanan, komunitas gajah mada, komunitas pangkalan supeno, komunitas pangkalan alfamart plaju, dan komunitas pangkalan kedaung. Kedepan mereka mengharapkan Dodi dan Giri meluangkan waktunya kembali untuk nyuko bareng dengan mereka untuk berdiskusi tentang permasalahan transportasi, dan mereka berniat mengajak lebih banyak komunitas ojek online yang ada di Palembang, termasuk juga ojek pangkalan dan rekan-rekan dari transportasi lainnya.

Dodi yang baru selesai dari pengundian nomor urut calon gubernur sumsel juga menyatakan akan lebih sering mengadakan acara nyuko bareng tersebut, dan akan menjadi salah satu kegiatannya untuk menyerap aspirasi dari masyarakat terutama yang menjadi simpul-simpul mobilitas warga , “kedepan saya dan pak Giri akan nyuko bareng dengan pedagang pasar, pengemudi angkot dan sebagainya”, ujar Dodi menutup perbincangan. (RED)

Beri komentar