Home » Berita » Pak Dodi.. Sekolah Gratis Harus Berlanjut" - Trijaya FM Palembang

Pak Dodi.. Sekolah Gratis Harus Berlanjut”

Palembang- Puluhan anak-anak di Lorong Garuda Kelurahan 7 Ulu Kecamatan Seberang Ulu I, Sabtu (24/2) seketika mendadak berhenti bermain bola, mereka yang sedang asyik bermain sepak bola ini langsung berlarian mendekati Calon Gubernur Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin yang telah dijadwalkan melakukan kampanye dialogis bersama warga 7 Ulu.

“Pak Dodi, sekolah gratis harus terus lanjut,” ujar Fadli (9) siswa kelas IV SD yang memberanikan diri menghampiri Calon Gubernur Sumsel nomor urut empat Dodi Reza Alex Noerdin.

Keberanian Fadli ini membuat anak-anak lainnya pun ikut mengerumuni Dodi Reza Alex Noerdin dan berteriak meminta sekolah gratis tetap berlanjut. Suasana inipun membuat warga sekitar juga ikut serta meneriakkan Dodi untuk bisa melanjutkan program sekolah gratis pasca kepemimpinan Gubernur Sumsel Alex Noerdin.

“Sekolah gratis sangat meringanke beban kami warga miskin, pak Dodi kami harapke biso melanjutke program sekolah gratis dengan berobat gratis,” ungkap Zurwiyah (57) warga Lorong Garuda II Kelurahan 7 Ulu.

Sementara itu, Cagub Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin pada kesempatan itu juga berdialog dengan warga 7 Ulu dan anak-anak yang menghampirinya. “Sekolah gratis harus terus lanjut, doakan saya bersama pak Giri Ramanda Kiemas diberikan amanah memimpin Sumsel lima tahun ke depan,” urainya.

Lanjut Dodi, dirinya akan melengkapi lagi program sekolah gratis dengan merealisasikan program pembagian seragam dan alat tulis gratis kepada siswa-siswi SD-SMP seperti yang sudah dilakukan dirinya di Kabupaten Muba. “Insya Allah kalau kami diberikan amanah program alat tulis dan seragam gratis akan kami terapkan sebagai pelengkap program sekolah gratis,” tukasnya.

Usai berkeliling kampung dan menyambangi warga Kelurahan 7 Ulu, Presiden SFC ini melanjutkan perjalanan menyisiri pasar klinik 7 Ulu. Tak pelak, kehadiran mantan anggota DPR RI dua periode ini juga membuat antusias pedagang dan warga di pasar klinik 7 Ulu.

Beri komentar