Home » Berita » Terbang Menembus Langit Road Show di Palembang - Trijaya FM Palembang

Terbang Menembus Langit Road Show di Palembang

Palembang – Setelah kota Medan kini Kota Pempek Palembang kebagian roadshow pemain dan crew film Terbang Menembus Langit. Film yang dibesut oleh sutradara Fajar Nugros ini rencananya akan edar secara nasional pada 19 April 2018.

Kenapa rombongan ini mampir ke Palembang ? Salah seorang pemeran film ini Laura Basuki mengungkapkan bahwa masyarakat kota Palembang begitu apresiatif terhadap film anak negeri.

“Apresiasi (warga) kota Palembang terhadap film film Indonesia membuat saya tidak sabar untuk datang ke Palembang dan nobar film Terbang Menembus Langit bersama warga Palembang.” ujar Laura.

Sementara itu, produser film ini Susanti Dewi mengungkapkan bahwa film ini juga mengangkat keberagaman suku bangsa yang ada di Indonesia.

“Cerita ini kami temukan dalam perjalanan saya dan Fajar Nugros     (sutradara) di Kalimantan” ujar Susanti.

” Kami merasa bahwa ini adalah kisah dimana banyak orang bisa relate. Ketika kemiskinan dan sebagai minoritas seolah ada tembok besar yang mengurung dan membuat kita tidak bisa berbuat apa-apa” ujar Susanti.

Menurutnya, kehidupan seseorang bisa berubah kalau ia punya tekad yang kuat.

“Saya rasa hal – hal itu sangat bisa jadi inspirasi bagi kita semua” tambah beliau.

“That’s why, kami memutuskan untuk mengangkat kisah ini dalam sebuah film” imbuhnya lagi.

Film ini sendiri berkisah tentang kegigihan seseorang dari keluarga tidak mampu untuk berjuang meraih keberhasilan. Dengan latar Indonesia di era 70 – 80an, film ini memberikan efek positif bagi keluarga dimana peran seorang istri yang setia mendampingi suaminya dalam berbagai kondisi.

Dengan memasang sejumlah pemain yang sudah tidak asing lagi seperti Dion Wiyoko, Laura Basuki, Dinda Hauw, Aline Adita dan duo komika Fajar Nugra serta Indra Jegel, film Terbang Menembus Langit layak anda saksikan bersama keluarga tercinta.

(Julian/Edited)

 

Beri komentar