Home » Berita » DPD II Golkar & SOKSI Muba Siap Menangkan Dodi - Giri - Trijaya FM Palembang

DPD II Golkar & SOKSI Muba Siap Menangkan Dodi – Giri

SEKAYU — Setelah melakukan agenda kampanye dialogisnya di sejumlah kecamatan yang berada di kawasan Musi Banyuasin, DPD II Partai Golkar Muba menginstruksikan Kader, Pengurus, dan Simpatisan partai berlambang pohon beringin ini untuk menyaksikan jagoan yang diusungnya di Televisi malam ini, Rabu (14/3/2018).

“Debat Kandidat Dialogis Perdana nanti malam (red) akan digelar di Hotel Novotel Palembang pukul 19.00 WIB, kami berharap agar masyarakat khususnya di kabupaten Muba dapat menyaksikannya Sama-sama,” ujar Firman Rahab, BE., S.H., selaku Ketua DPD II Partai Golkar Muba saat menggelar pertemuan bersama beberapa pengurusnya di Hotel Ranggonang Sekayu, Selasa Malam (13/3/2018).

Firman didampingi Wakil Ketuanya Media dan Penggalangan Opini (MPO) Heriyanto, S.H., Bendahara A.Junaidi Gumay, S.E., Wakil Bendahara Karan Karnedi,S.H., dan Ketua Depicab Soksi Kab. Muba Drs. Thamrin, M.Si., menuturkan bahwa pihaknya akan terus berupaya melakukan Sosialisasi massif pada masyarakat di Kabupaten Muba.

“Kami selaku Pengurus DPD II Partai Golkar Muba akan bekerja maksimal memenangkan Pasangan Cagub dan Cawagub Sumsel Nomor urut 4 Bapak H. Dodi Reza Alex dan H. Giri Ramandha Kiemas di Kabupaten Musi Banyuasin ini,” tuturnya.

Senada dengan hal itu, Wakil Ketua MPO Heriyanto, S.H., menambahkan mengusung tagline ‘Bersama Kita Bisa’ DPD II Partai Golkar Muba akan merangkul semua elements di Partai Golkar Muba bahu-membahu memperjuangkan Jagoannya menang Mutlak di bumi Serasan Sekate.

“Dengan Simbol 4G (Nomor 4 Golkar) kami Siap memperkuat sinyal kemenangan Dodi-Giri di Kabupaten Muba ini,” singkatnya.

Selain itu, Ketua Depicab Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Kabupaten Muba, Drs Thamrin, M.Si mengintruksikan jajarannya untuk menggelar nonton bareng Debat Dialogis Perdana Cagub dan Cawagub Sumsel malam nanti.

“Khususnya untuk beberapa anggota dan kader Soksi yang ada di daerah Babat Toman akan kita intruksikan buat acara Nobar (Nonton Bareng) dan dukungan untuk pasangan Cagub dan Cawagub Nomor urut 4,”pungkasnya.

Beri komentar