Home » Berita » Jelang Debat Dialogis Perdana, Sejumlah Ormas Ajak Tonton Aksi Dodi-Giri - Trijaya FM Palembang

Jelang Debat Dialogis Perdana, Sejumlah Ormas Ajak Tonton Aksi Dodi-Giri

PALEMBANG — Dalam rangka agenda Debat Dialogis Perdana menjelang agenda Pilkada Gubernur (Pilgub) Sumatera Selatan yang akan digelar besok Di Novotel Hotel Palembang. DPD Organisasi Masyarakat MKGR Provinsi SUMSEL, dan sejumlah organisasi masyarakat lainnya melakukan ajakan pada Masyarakat untuk menonton debat live calon pemimpin 5 tahun kedepan.

Hal itu disampaikan Wakil Sekretaris,  Jimmy David Lumbangaol,  menjelaskan bahwa dengan ajakan tersebut untuk menginformasikan pada masyarakat untuk mengetahui visi dan misi para kandidat calon pemimpin 5 tahun kedepan.

“Kami selaku pengurus DPD MKGR SUMSEL sebagai bahan pembelajaran dan memantapkan hati yang akan dipilih setelah para pasangan memaparkan program kerja calon.  Dan kami keluarga Besar DPD Mkgr Sumsel yakin bahwa calon yang kami unggulkan dan yang kami dukung paslon no 4 akan unggul dari pasangan lainnya,” ujar David saat dibincangi Rabu, (14/3/2018).

Lebih lanjut Menurutnya, pasangan Nomor 4 Dodi-Giri merupakan tokoh muda yang excelent  dan telah terbukti mewujudkan program kerjanya, selain itu unggul karena menguasai bahasa asing yang menjadi modal kedepan untuk melobi pemodal dan investor asing menanamkan modalnya di sumsel.

“Tentunya dengan talenta ini kedua pasangan calon Muda ini, kita yakin dan optimis dapat melanjutkan program yang saat ini sudah berjalan di sumsel dengan berbagai program standart internasional, oleh sebab itu kami mengajak warga sumsel buktikan dan tonton debat kandidat kali ini apa yang kami sampaikan tentang jago yang kami unggulkan ini, terbukti layak dipilih sebagai gubernur sumsel kedepan,” terang Jimmy.

Senada dengan hal tersebut, Ketua Umum Pengurus Besar Forum Sanak Dulur Marga Muba, Heriyanto,S.H., juga mengintruksikan dan menghimbau pengurus dan anggota PB fosmaba mensosialisasikan kepada masyarakat untuk dapat menonton debat pertama kandidat calon gubernur yang akan disiarkan malam ini (red) live di TVRI Sumsel.

“Ajakan ini kami sampaikan agar masyarakat tau gambaran pemimpin mereka kedepan yang patut dipilih dan kami keluarga PB fosmaba mejagokan pasangan calon nomor 4 Dodi-Giri, maka untuk membuktikan  calon yang kami unggulkan ayo kita menilai dengan hati dan cerdas siapa yang nanti patut meneruskan estafet kepemimpinan sumsel kedepan,” tuturnya.

Sementara itu Terpisah, Karan Karnedi selaku Pengurus DPAC Ormas MKGR Kecamatan Babat Toman menegaskan bahwa masyarakat di Sumsel tidak hanya memilih seperti istilah membeli kucing dalam karung, namun perlu pembuktian serta ujian kemampuan calonnya agar lebih yakin.

“Karena ini soal penentuan masa depan masyarakat Sumsel 5 tahun kedepan, kalau kita salah memilih pemimpin tentunya akan berimbas pada nasib dan kesejahteraan masyarakat, Pak Dodi sudah membuktikan kiprah dan kebijakannya di kabupaten Muba ini secara progresif dan luar biasa terbukti,” pungkasnya.

Beri komentar