Home » Berita » Pjs Wali Kota Palembang Ajak ASN Tingkatkan Pelayanan - Trijaya FM Palembang

Pjs Wali Kota Palembang Ajak ASN Tingkatkan Pelayanan

Palembang,  – – Pejabat sementara (Pjs) Wali Kota Palembang, Ahkmad Najib mengingatkan Aparatur Sipil Negera (ASN) untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Hal ini diungkapkannya saat memberikan pengarahan apel gabungan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Palembang di pelataran Benteng Kuto Besak (BKB), Senin (05/03/2018).

Menurut Najib, salah satu hal yang dilakukan dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kota Palembang dengan menerapkan kerja yang disiplin, bahkan dirinya tidak ingin mendengar ada keluhan dari masyarakat terhadap pelayanan yang tidak maksimal.

“Kita harus menjadi contoh bagi masyarakat dengan kerja disiplin demi melayani masyatakat,” ungkapnya.

Selain itu, sebagai timbal balik yang diberikan kepada ASN yang bekerja dengan disiplin, Najib mencanangkan peningkatakan kesejahteraan ASN yang lebih baik dengan menaikkan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan kenaikkan gaji bagi non PNS.

“Selain dituntut kinerja yang baik, kita juga akan meningkatkan kesehteraan para ASN. Saya bersama Pak Sekda dan OPD terkait sedang menghitung dan segera mencanangkan kenaikan TPP bagi PNS dan kenaikkan gaji bagi non PNS,” ucapnya.

Najib bercerita, ditetapkan dirinya sebagai Pjs Wali Kota Palembang oleh Menteri Dalam Negeri mengemban beberapa tugas, diantaranya menjalankan roda pemerintahan, menjaga ketentraman, mensukseskan penyelenggaraan Pemilukada serentak dan Asian Games 2018.

Dalam menjalankan semua tugas tersebut, dibutuhkan dukungan dan kekompakan dari semua ASN Kota Palembang. “ASN saya ajak untuk mensukseskan semua program yang dicanangkan oleh Pak Harnojoyo saat masih menjadi Wali Kota. Terutanma program gotong royong dan safari subuh,” tegasnya.

MC Diskominfo Prov.Sumsel/CleY

Beri komentar