Home » Berita » CaGub No 4 Dodi Giri Prioritaskan Keamanan Empat Lawang dan Listrik - Trijaya FM Palembang

CaGub No 4 Dodi Giri Prioritaskan Keamanan Empat Lawang dan Listrik

Empat Lawang, suasana dilapangan talang jawa tebing tinggi begitu antusias masyarakat yang hadir menyaksikan kampanye Dialogis pasangan calon Gubernur dari nomor urut 4 memenuhi lapangan tersebut, selasa(17/04),berlangsung tertib dan lancar.

Dalam acara tersebut dihadiri langsung oleh pasangan calon gubernur H. Dodi Reza serta para kader dari partai yang berlambangkan pohon beringin GOLKAR (Golongan Karya) dan kader dari Partai pendukung Perindo, partai Garuda sekabupaten Empat Lawang dan para tamu undangan yang sempat hadir.

Dalam sambutannya, H.Dodi Reza menyatakan akan menyambungkan lagi untuk Pendidikan gratis bagi siswa yang berprestasi dan berobat gratis serta untuk penerangan PLN bagi masyarakat Empat Lawang.

“kita tinggkatkan bagi siswa yang berprestasi serta berobat gratis dan infrastruktur jalan pembangunan jalan lintas sumatera,irigasi persawahan yang jadi prioritas jalan kabupaten dan jalan lintas khususnya dikabupaten yang empat lawang pemekaran serta bagaimana gardu listrik PLN, dengan kemantapan kestabilan listrik yang dibantu percepatan dari pihak kabupaten maupun provinsi,”jelasnya.

Lanjut, sapaan kak Dodi mengatakan agar dikabupaten empat lawang ini untuk memproitaskan masalah keamanan yang menjadi utama khususnya dikabupaten Empat Lawang supaya agar aman dan terkendali daerahnya dari berbagai kejahatan.

“kita akan bangun Mapolres yang baru serta para anggotanya kita tambah lagi dari kapolda sumatera selatan untuk kenyamana bagi masyarakat kabupaten Empat Lawang yang saya cintai ini, bahkan kita akan tambah lagi untuk polsek-polsek yang ada dikecamatan masing-masingnya,”ungkapnya.

Sambung, calon Gubernur Sumatera selatan mengungkapkan harapannya agar perolehan suaranya nanti bisa mencapai apa yang lebih dari tujuh puluh persen untuk dikabupaten empat lawang.

“saya minta,red(Dodi) insya allah menang besar total tujuh puluh persen suara saya dikabupaten empat lawang, serta untuk harapan saya kedepan adalah bagaimanapun juga ini adalah pilkada yang akan menghasilkan pemimpin yang bisa membawa sumatera selatan menjadi lebih bagus kedepan dan berlanjut ke masa yang akan datang,”tutupnya.

Beri komentar