Home » Berita » Tomas Kenten Azhar Akui Pilih Dodi - Giri Panggilan Jiwa - Trijaya FM Palembang

Tomas Kenten Azhar Akui Pilih Dodi – Giri Panggilan Jiwa

Talang Kelapa- Ribuan warga Kecamatan Talang Kelapa memadati lapangan Malaburi Kelurahan Kenten Kabupaten Banyuasin, Rabu (11/4) siang. Suasana ini rupanya merupakan rangkaian kegiatan kampanye monologis pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel nomor urut empat Dodi Reza Alex Noerdin-Giri Ramanda Kiemas.

“Mendukung dan memilih Dodi-Giri itu adalah panggilan jiwa. Pemilih yang realistis dan tidak terbuai janji-janji belaka,” ujar Tokoh Masyarakat Kenten Azhar, Ridwan Siregar.

Dikatakan, kelanjutan program sekolah dan berobat gratis hanya ada pada visi dan misi Dodi-Giri. “Kami percaya Dodi-Giri dapat lebih memaksimalkan program sekolah dan berobat gratis di Sumsel,” imbuhnya.

Ridwan menambahkan, masyarakat Kenten Azhar berharap apabila Dodi-Giri mendapatkan amanah memimpin Sumsel bisa memaksimalkan aliran air bersih ke kawasan Kenten Laut. “Kami minta pasokan air PDAM 24 jam, karena selama ini kami kesulitan aliran air PDAM yang sering mati,” ungkapnya.

Sementara itu, Cagub Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin didampingi Cawagub Sumsel Giri Ramanda Kiemas berjanji akan memaksimalkan aliran air bersih ke wilayah Kenten Laut. “Insya Allah, kalau kami mendapatkan amanah persoalan aliran air bersih ke Kenten Laut ini akan kami tuntaskan,” terangnya.

Dodi menambahkan, dirinya juga akan fokus menekan angka pengangguran khususnya di wilayah Banyuasin. “Kami targetkan akan menyelesaikan pelabuhan Tanjung Api-api dan Tanjung Carat, kalau dua pelabuhan ini sudah selesai maka otomatis akan menyerap ratusan ribu tenaga kerja khususnya di Banyuasin,” pungkasnya.

Sebelumnya, Dodi-Giri menyempatkan silaturahmi dan dialog bersama puluhan Tokoh Masyarakat Kenten Laut di kediaman H Kamaluddin.

Beri komentar