Home » Berita » Warga Muara Saling Yakin Program Dodi-Giri Paling Padek - Trijaya FM Palembang

Warga Muara Saling Yakin Program Dodi-Giri Paling Padek

Muara Saling- Ratusan Tokoh Masyarakat dan sesepuh di Desa Muara Saling Kecamatan Saling Kabupaten Empat Lawang berkeyakinan pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel nomor urut empat Dodi Reza Alex Noerdin-Giri Ramanda Kiemas akan membawa kemajuan pesat di Sumsel.

“Tidak usah diragukan lagi, diantara kandidat lain program pak Dodi-Giri ini paling Padek (bagus, baca). Kami warga Kecamatan saling sudah sangat yakin kalau Dodi-Giri mendapatkan amanah, Sumsel akan semakin lebih maju,” ungkap Tokoh Masyarakat Desa Muara Saling, Abbasilah, Selasa (17/4).

Dikatakan, apalagi program peremajaan karet rakyat yang sangat dinantikan masyarakat Kecamatan Saling dengan harapan dapat meningkatkan produksi dan penghasilan petani karet.

“Kami bertekad bulat akan memilih pak Dodi Reza menjadi Gubernur Sumsel sebagai penerus bapak Alex Noerdin yang programnya sudah kami rasakan,” ulasnya.

Sementara itu, Cagub Sumsel nomor urut empat Dodi Reza Alex Noerdin menuturkan dirinya mengajak masyarakat Desa Muara Saling untuk bersama-sama bersatu merealisasikan program yang sudah disusun untuk Sumsel lima tahun ke depan.

“Muara Saling ini kampung halaman saya yang harus kita bangun ke depan,” tuturnya.

Ia menambahkan, program kerja Dodi-Giri merupakan keinginan dan harapan masyarakat Sumsel. “Program yang sudah disusun Dodi-Giri semata-mata demi masyarakat, dan untuk kebaikan seluruh masyarakat Sumsel,” pungkasnya.

Beri komentar