Home » Berita » Realisasikan "Doa Bergema" , Tim Cyber 4 Dodi-Giri Kunjungi Panti Asuhan - Trijaya FM Palembang

Realisasikan “Doa Bergema” , Tim Cyber 4 Dodi-Giri Kunjungi Panti Asuhan

Palembang — Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah beberapa hari kedepan, Tim Cyber 4 yang merupakan bagian dari Tim Pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel nomor urut empat H. Dodi Reza Alex dan H. Giri Ramandha Kiemas, melakukan kunjungan ke Panti Asuhan dan memberikan bantuan berupa sembako.

Tim Cyber 4 Dodi-Giri, yang diwakili M.Jhon Kenedy SY didampingi Rian Dwi Anggara, menyerahkan secara langsung Bantuan tersebut kepada Pengurus Panti Asuhan dikawasan Jalan Angkatan 66, Rabu (13/6/2018).

“Bantuan ini merupakan sumbangsi dari Bapak H. Dodi Reza Alex dan H. Giri Ramandha Kiemas sebagai bentuk tali kasih dan berbagi kebahagian pada sesama khususnya para Keluarga besar Panti Asuhan yang ada di Kota Palembang agar ikut merasakan Indahnya hari Kemenangan,” urainya.

Dikatakan Jhon Kenedy selaku Tim Cyber 4 Dodi-Giri, selain dari itu pula kedatangan pihaknya untuk meminta Doa dan restu dari anak-anak Yatim Piatu dan penghuni Panti agar dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur Sumsel 27 Juni 2018 Mendatang, Sumatera Selatan kembali dipimpin Gubernur yang benar-benar tepat pilihan rakyat sejalan dengan program serta visinya yang nyata.

“Kita juga dalam kesempatan ini mohon doa dari para Pengurus Panti Asuhan dan juga anak-anak Yatim Piatu agar Bapak Dodi-Giri terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel periode 2018-2023 mendatang, karena seperti motto kami saat ini DOA BERGEMA (Dodi Alex Bersama Giri Kiemas) tentunya kita semua tahu, bukankah Do’a Anak Yatim Piatu itu Insyaallah diijabah oleh Allah SWT tanpa perantara,” tuturnya.

Terpisah, Ketua Tim Pemenangan Keluarga Dodi-Giri, Firman Rahab, BE., S.H., menyampaikan apresiasi terhadap giat yang dilakukan Tim Cyber 4 Dodi-Giri dalam menjalankan tugas Sosial dengan menyantuni anak-anak Yatim Piatu di kota Palembang.

“Tentunya harapan kita bersama agar Doa-Doa Anak Yatim Piatu ini menjadi penghantar Kemenangan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel nomor urut empat Dodi Reza Alex dan Giri Ramandha Kiemas 27 Juni nanti,” pungkasnya.

Beri komentar