Home » Berita » Tim Keluarga ASRI Prabumilih Alihkan Dukungan Ke Dodi Giri - Trijaya FM Palembang

Tim Keluarga ASRI Prabumilih Alihkan Dukungan Ke Dodi Giri

PRABUMULIH– Dukungan terhadap pasangan Nomor Urut 4 Dodi Giri terus bertambah. Kali ini Tim Keluarga Aswari Rivai-Irwansyah (ASRI) Kota Prabumulih mengalihkan dukungan mereka ke Paslon Dodi Giri.

Hal ini diungkapkan Ketua Tim Digital Dodi Giri, Hj Dewi Gumay saat dikonfirmasi Selasa (12/6) disela-sela acara kunjungan ke Gunung Ibul Prabumulih.

Dikatakan wanita yang akrab disapa Degum ini, jika Tim Digital Dodi Giri sangat menyambut baik kehadiran Tim Keluarga ASRI yang mau memberikan dukungannya terhadap calon Gubernur nomor urut 4 ini.

“Kita sangat open dengan kedatangan mereka, kita juga berkomitmen untuk bersama-sama memenangkan pasangan muda agar bisa memimpin Sumsel lima tahun kedepan” ungkap Degum.

Sementara Ketua Tim Keluarga ASRI Prabumulih, Happy Maria mengungkapkan jika kepindahan dukungan mereka ke pasangan Dodi Giri ini karena menurut mereka pasangan ini sangat sangat layak untuk melanjutkan program kerja yang telah dilaksanakan oleh Gubernur Sumsel Ir H Alex Noerdin.

“Menurut pengamatan kami, dari keempat calon yang maju dalam Pemilihan Gubernur Sumsel, hanya pasangan Dodi Giri lah yang pantas untuk meneruskan program-program yang telah dijalankan Gubernur sekarang” jelas Maria.

Saat ditanya apa penyebab pengalihan dukungan mereka, Maria mengaku jika kerja keras yang mereka lakukan untuk Paslon ASRI selama ini tidak dihargai. Selain itu, nampaknya keberadaan Tim Keluarga Prabumulih ini juga tidak diurus oleh Paslon ASRI sehingga mereka memutuskan untuk pindah dukungan.

“Kami sudah bekerja secara maksimal di Kota Prabumulih ini. Saat ini kita sudah memiliki ribuan anggota yang tersebar di setiap pelosok kota Prabumulih. Namun kami tidak pernah diurus. Makanya kami pindah dukungan ke Paslon Dodi Giri yang memang sangat potensial untuk memenangkan Pilgub 27 Juni mendatang” pungkas nya

Beri komentar