Home » Berita » Gagal Pilbup di Empatlawang, Noto Nyaleg DPRD Sumsel - Trijaya FM Palembang

Gagal Pilbup di Empatlawang, Noto Nyaleg DPRD Sumsel

Palembang, BP
Setalah gagal di pemilihan Bupati (Pilbup) Empatlawang, Yulizar Dinoto memastikan maju dalam Pemilihan legislatif (Pileg) 2019 mendatang dari Daerah Pemilihan (Dapil) VII meliputi Lahat, Pagar Alam, dan Empat Lawang, dari partai Golkar.
“Untuk Pileg memang hal pertama bagi saya, karena saya ingin melanjutkan pengabdian sepanjang hayat dikandung badan dan rakyat menghendaki,” kata Yulizar, Selasa (10/7).
Menurut wakil ketua DPD I Golkar Sumsel bidang pemenangan pemilu wilayah Sumsel II ini, dirinya telah melengkapi syarat- syarat yang diminta partai untuk maju sebagai calon wakil rakyat. Selain maju di Dapil VII, Noto sapaan akrab Yulizar Dinoto diisukan akan bertarung di Dapil I Sumsel.
“Surat keterangan SKCK sudah kita buat termasuk surat sehat yang umum, rohani dan kita sudah dinyatakan bebas narkoba. Soal Dapil, saya menyerahkan ke DPD IGolkar SS, prinsipnya dimanapun pengabdian kita siap,” ujarnya.
Ditambahkan Ketua Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Soksi) Sumsel ini, dirinya siap mengawal dan menyampaikan program- progam kepala daerah dari Dapil VII dan memperjuangkannya ke tingkat provinsi
“Kita nanti ikut menyampaikan program Bupati dan Walikota di tiga daerah tersebut, dan siap memperjuangkannya ditingkat provinsi,” katanya.
Terkait persaingan nantinya di Dapil VII, mantan Pj Bupati OI ini optimis dirinya akan diberikan amanat rakyat.
“Tidak masalah banyak persaingan asal sehat, dan prinsipnya serahkan ke masyarakat dan kita maju dari partai Golkat yang telah membesarkan saya selama ini,” katanya.#osk

Beri komentar