Home » Berita » Dua Pemain Timnas U-16 Akan Dapat Apresiasi dari Pemkot Semarang - Trijaya FM Palembang

Dua Pemain Timnas U-16 Akan Dapat Apresiasi dari Pemkot Semarang

Semarang – Dua pemain timnas Indonesia U-16, Ernando Ari Sutaryadi dan Kartika Vedayanto, akan mendapat apresiasi dari pemerintah kota asal mereka, Semarang. Mereka diundang ke balai kota.

Ernando dan Kartika tiba di Bandara Ahmad Yani, Semarang, sore tadi. Mereka baru saja mengantarkan Indonesia menjuarai Piala AFF U-16 2018, setelah mengalahkan Thailand lewat adu penalti 4-3. Nando menjadi pahlawan kemenangan dengan dua tepisan pada eksekusi tendangan Thailand.

Nando dan Kartika tidak langsung menuju Balai Kota Semarang karena acara pertemuan akan dijadwalkan hari Senin (13/8) besok. Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi, yang mengundang keduanya.

Hendi, panggilan walikota Semarang, mengungkapkan kebanggaannya atas prestasi yang dibawa oleh dua pemain sepak bola muda tersebut. Hendi ingin segera bertemu.

“Pertemuan nanti dalam rangka menyampaikan apresiasi langsung kepada keduanya. Selain itu juga membangun komunikasi agar mereka dapat terus menorehkan prestasi,” kata Hendi dalam keterangannya, Minggu (12/8/2018).

Hendi menyebutkan, selain Nando dan Kartika, ia juga mengajak manajemen PSIS. Hendi berharap agar keduanya bisa terus membawa nama Semarang lebih baik termasuk bergabung dengan tim kebanggaan warga Semarang, PSIS.

“Harapannya tentu saja Ernando dan Kartika dapat terus membawa nama Kota Semarang baik di level tim nasional, maupun di level klub bersama PSIS. Apalagi ayah Kartika, mas Trimur Vedayanto kan pernah merumput bersama PSIS,” kata Hendi.(alg/cas)

Beri komentar