Home » Berita » Saat Ini Happy atau Tidak di MU, Paul Pogba? - Trijaya FM Palembang

Saat Ini Happy atau Tidak di MU, Paul Pogba?

ManchesterPaul Pogba butuh merasa happy agar bisa tampil sebaik-baiknya. Apakah kegembiran itu kini ia rasakan di Manchester United?

Pesepakbola yang pada musim panas menjuarai Piala Dunia 2018 bersama Prancis itu tampil menonjol saat MU menang 2-1 atas Leicester City, Sabtu (11/8/2018) dini hari WIB.

Masa depan Pogba di Old Trafford sempat dispekulasikan setelah musim lalu dinilai tidak mampu memperlihatkan performa terbaik. Ada pula rumor pemain 25 tahun itu tak akur dengan Jose Mourinho, manajer MU.

Setelah membantu MU mengawali Liga Inggris musim ini dengan kemenangan, Pogba menyatakan bahwa dirinya harus merasa happy demi bisa memperlihatkan potensi. Ia memberi pernyataan sedikit menggantung tentang situasinya saat ini.”Jika Anda tidak merasa happy, Anda takkan bisa tampil sebaik-baiknya,” kata Pogba seperti dikutip BBC.

“Ada hal-hal yang tak bisa saya katakan, kalau tidak nanti saya bisa terkena denda,” ujarnya, memicu tanda tanya.

Pogba kemudian juga ditanya mengenai perbedaan main untuk timnas Prancis dan bersama The Red Devils. “Saya masih gembira main sepakbola, tapi seperti yang saya katakan, akan lebih mudah jika Anda nyaman, percaya diri, atau ada perasaan positif di benak.”┬áSehubungan dengan itu Pogba juga menegaskan kecintaannya kepada MU, klub yang kembali dibelanya semenjak musim panas 2016 setelah sempat berseragam Juventus.

“Saya selalu mencintai klub ini. Saya datang dari akademinya, saya pernah main di tim utama. Buat saya, itu merupakan sebuah impian jadi nyata,” ucap kapten MU di laga lawan Leicester tersebut.

(krs/yna)

Beri komentar