Home » Berita » Sebelum Daftar ke KPU, Ma'ruf Amin Doakan Korban NTB - Trijaya FM Palembang

Sebelum Daftar ke KPU, Ma’ruf Amin Doakan Korban NTB

JakartaCawapres KH Ma’ruf Amin memimpin doa sebelum mendaftarkan diri ke Kantor KPU pada Jumat (10/8). Ma’ruf Amin ingin pertemuan di Gedung Joang 45 diberkati sebelum mendaftarkan Pilpres.

“Ya Allah, ya Tuhan kami jadikan pertemuan yang engkau berkati, yang engkau berkati dam tujuan mengantarkan capres-cawapres ke KPU dalam rangka pilpres yang akan datang,” ujar KH Ma’ruf Amin di Gedung Joang 45, Jalan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).

Ma’ruf berharap diberikan insipirasi dan semangat dari pendiri bangsa Indonesia agar sejahtera dan aman. Ketum MUI ini juga berharap diberikan keselamatan dan kemudahan memimpin Indonesia.

“Dari gedung ini memperoleh inspirasi dan semangat dari pendahulu untuk membanguyn bangsa agar Indonesia sejahtera dan aman.
Berikan kami kemudahan dan daya upaya mewujudkan cita-cita,” tutur Ma’ruf Amin.Selain itu, Amin mengharapkan perlindungan masyarakat yang saat ini tertimpa musibah di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

“Berikan keselamatan kepada saudara-saudara kami yang mengalami topan dan badai di Nusa Tenggara Barat. Berikan lah mereka ketabahan,” tutur Ma’ruf .

Jokowi dan Ma’ruf Amin naik mobil Toyota Kijang Innova menuju Gedung KPU. Dia sempat membuka jendela mobil dan melambaikan tangan sambil tersenyum. Tampak Paspampres yang berjaga di samping mobil. Mereka juga berlari-lari saat mobil mulai bergerak.
(fai/imk)

Beri komentar