Home » Berita » - Trijaya FM Palembang

Palembang – Pegadaian (Persero) kembali melakukan inovasi baru dengan menghadirkan The Gade Coffee & Gold untuk menyasar segmen anak muda atau yang sekarang lebih dikenal dengan sebutan generasi milenial. The Gade Coffee And Gold ini adalah outlet pertama di Palembang, sebelumnya sudah ada beberapa outlet The Gade Coffee and Gold di seluruh Indonesia. Untuk kota Palembang, The Gade Coffee And Gold hadir di Komplek Ruko Palembang Square tepat di samping Unit Pegadaian Cabang (UPC) Palembang Square di seberang Hotel Arya Duta.

Saat memberikan sambutan pembukaan gerai tersebut Kamis malam (27/9) Direktur Operasi dan Pemasaran PT Pegadaian (Persero) Bapak Damar Latri Setiawan mengungkapkan bahwa hadirnya The Gade Coffee And Gold ini ditujukan untuk menambah kenyamanan nasabah dalam melakukan transaksi di Pegadaian sekaligus menjaring nasabah baru dari berbagai kalangan. “Keberadaan kafe ini juga diharapkan bisa mengangkat citra Pegadaian yang ramah untuk lintas generasi dan mereka tidak sungkan masuk dan mengenal produk Pegadaian”, ungkap Damar. “Pegadaian melalui anak usahanya, PT. Pesona Indonesia Jaya, berharap dengan adanya The Gate ini, masyarakat jadi lebih mengenal Pegadaian”, tambah Damar.

Damar mengungkapkan The Gate memberikan sesuatu yang beda dibanding café lain. “Di The Gate, kita memberikan kopi dicampur air, bukan air dicampur kopi” ujarnya berseloroh.

Pembukaan The Gade Coffee And Gold Palembang Square sendiri diresmikan oleh Walikota Palembang, Bapak Harno Joyo yang diwakilan oleh Agus Kelana Asisten III bidang Administrasi dan Keuangan Sekretariat Daerah (Setda) Kota Palembang.

Tampak hadir di acara tersebut, Pemimpin Wilayah PT Pegadaian (Persero) Palembang Bapak Mufri Yandi , beberapa Pejabat dari OJK dan BUMN se-kota Palembang.

(Julian)

Beri komentar